Bagikan Momen Liburan di Bali, Netizen Sebut Hyoyeon SNSD Seperti Orang Lokal

Dian Fitriani | 10 Februari 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel SNSD Kim Hyoyeon lagi-lagi terlihat liburan ke Bali. Hal ini diketahui dalam serangkaian postingan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. 

Wanita yang lebih dikenal sebagai DJ Hyo ini mengunggah foto-foto liburannya di Instagram pada Jumat (9/2), mulai dari foto pemandangan sunset di pantai bersama seekor anjing hingga foto sedang menggunakan helm. Dalam satu foto lainnya, dia terlihat duduk di atas motor sambil memandangi matahari terbenam di pinggir hamparan sawah yang hijau. 

Kunjungan Hyoyeon kali ini menjadi sorotan para penggemar Indonesia, karena member SNSD tersebut gemar sekali bolak-balik ke Bali. Sehingga para penggemar memberikan reaksi terhadap postingan Hyoyeon, dengan memberikan likes dan komentar.

Di kolom komentar, para penggemar menyoroti DJ Hyo yang makin terlihat melokal saat di Bali. Banyak juga penggemar yang mengagumi kecantikan dan pesona DJ cantik tersebut.

“Naik motor, kaki diatas sadel terlihat melokal banget,” tulis komentar salah satu penggemarnya. “Enggak pulang-pulang nih, dilihat-lihat Mba Hyo betah banget,” tambahnya. 

Beberapa penggemar bahkan bercanda mengajak Hyoyeon untuk pindah tinggal di Bali dan membuat KTP Indonesia sagking seringnya berlibur ke Bali. “Mending pindah aja deh yuk kata aku mah,” tulis penggemar. “Bolak balik ke Indonesia mulu, langsung buat KTP aja,” sahut komentar netizen lainnya. 

 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Supriyanto
Berita Terkait