Dibintangi Choi Woo Sik, Serial Netflix A Killer Paradox Menduduki Posisi Puncak di 11 negara

Fadila Nurul Azizah | 13 Februari 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial A Killer Paradox sukses memuncaki peringkat di 11 negara, termasuk Korea Selatan, India, dan Indonesia. 

Cerita yang diadaptasi dari webtoon populer ini berkisah tentang seorang pria biasa yang tanpa sengaja terlibat dalam pembunuhan dan seorang detektif yang gigih mengejarnya. Serial ini disutradarai Lee Chang-hee, yang sebelumnya sukses dengan Strangers from Hell dan The Vanished Night.

Serial ini mendapat pujian karena menghadirkan kisah K-thriller yang unik dengan dunia yang orisinal, karakter yang kuat, dan daya tarik imajinatif komik. Choi Woo Sik yang memerankan karakter utama Lee Tang, berhasil menghidupkan karakternya dengan baik. Selain Choi Woo Sik, serial ini juga didukung oleh akting Son Suk Goo sebagai Detektif Jangnam.

Berbicara tentang perannya pada sebuah konferensi pers, Choi Woo Sik berkata karakter yang ia perankan dengan sengaja menemukan penjahatnya sendiri dan mengalami transformasi emosional dan psikologis.

“Saya sangat menikmati webtoon dan merasakan keinginan untuk melakukan ini, untuk menjadikan karakter ini sebagai seorang aktor. Saya juga punya keyakinan bahwa saya bisa melakukannya dengan baik, jadi saya ikut serta dalam proyek ini,” Choi Woo Sik mengatakan.  

Choi Woo Sik juga berharap para penonton bisa dapat memahami perubahan tersebut

"A Killer Paradox bukan hanya menghibur, tetapi juga mengajukan pertanyaan moral yang mendalam, memaksa penonton memikirkan dilema karakter yang harus memilih antara membunuh penjahat yang pantas mati atau menjadi target pengejaran. Meski begitu, bagi yang mengharapkan kepuasan pahlawan kegelapan, mungkin akan merasa berbeda, karena serial ini memiliki pendekatan yang kompleks terhadap kejahatan dan pembunuhan," ujarnya.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait