Debut Memukau NCT Wish di Panggung Besar Tokyo Dome

Dian Fitriani | 22 Februari 2024 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy group asal Korea Selatan NCT Wish melakukan panggung debutnya di ajang "SMTOWN Live 2024 SCMU Palace @Tokyo" yang diadakan di Tokyo Dome, Jepang pada Rabu (21/2). 

Grup yang terdiri dari Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, dan Sakuy ini menjadi grup pembuka di konser “SMTOWN Live 2024 SCMU Palace @Tokyo". Tembang bertajuk “Nasa” yang dirilis pada akhir Januari lalu menjadi lagu pembuka, yang kemudian dilanjutkan dengan lagu kedua berjudul “Hands Up.”

Tak lupa mereka membawakan single berjudul “Wish” yang akan dirilis pada Rabu (28/2) mendatang. Hal itu membuat para penonton terpesona, karena bisa menyaksikan secara langsung untuk pertama kali mendengar lagu itu sebelum dirilis. Lagu ini berisikan tekad dan kegembiraan yang luar biasa dari awal yang baru.

Pada hari yang sama menjelang debutnya, boy group rookie itu juga menghadiri konferensi pers di Tokyo Dome Hotel Cynthia, Jepang. “Merupakan suatu kehormatan untuk debut kami di Dream Stage Tokyo Dome, dan kami cukup merasa gugup dan bersemangat untuk berdiri di atas panggung yang sama dengan senior NCT dan senior lainnya,” kata personel NCT Wish seperti dilansir Naver, Rabu (22/2).

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menampilkan pertunjukkan ini kepada banyak orang di masa depan, jadi nantikan saja,” tambahnya. 

NCT Wish merupakan unit terakhir dari NCT, yang akan debut sebagai unit termuda di NCT, dan direncanakan untuk masuk pasar Jepang. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait