Tanpa Kai dan Sehun, EXO Gelar Fan Meeting Pertama di 2024

Fadila Nurul Azizah | 26 Februari 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka merayakan ulang tahun debutnya, boy group EXO bakal menggelar fan meeting bertajuk "2O24 EXO FAN MEETING: ONE".

Fan meeting tersebut akan berlangsung di Incheon Yeongjongdo Inspire Arena pada 14 April, dengan dua sesi yang diadakan pada pukul 14.00 dan 19.00 dalam satu hari.

Pertemuan dengan penggemar ini, yang diadakan setahun setelah “EXO' CLOCK” di  2023, akan dihadiri enam anggota yaitu Suho, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol dan DO (Do Kyungsoo).

Kai dan Sehun tidak akan hadir karena sedang menjalani wajib militer. Kai menjadi member ketujuh EXO yang mengikuti wajib militer, dilanjutkan dengan Sehun yang menjadi anggota terakhir yang mengikuti wajib militer di 2023 lalu.

Tujuan diadakan fan meeting adalah agar keenam anggota memiliki kesempatan untuk berbagi momen istimewa bersama para penggemar, menciptakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan bagi EXO dan EXO-L (nama penggemar EXO).

Diketahui, pemesanan tiket untuk fan meeting melalui situs web Melon Ticket. Pra-penjualan akan dimulai pada pukul 8 malam tanggal 4 Maret untuk para anggota resmi klub penggemar EXO, EXO-L dan penjualan umum akan dibuka pada 6 Maret pukul 8 malam.

Di akhir  2023 lalu, EXO memuncaki tangga lagu tanpa melakukan comeback untuk pertama kalinya, dalam 10 tahun dengan lagu musim dingin mereka, “First Snow”.

Sementara itu, aktivitas grup EXO masih dikelola oleh SM Entertainment. Tetapi aktivitas individu kini ditangani oleh perusahaan masing-masing anggota. Baekhyun, Chen, Xiumin, dan DO (Do Kyungsoo) saat ini telah memiliki agensi masing-masing.

Penulis : Fadila Nurul Azizah
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait