Menandai Perjalanan Debut ke-8, ASTRO Bakal Merilis Single Circle

Siti Adisya Kirana | 26 Februari 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar boyband ASTRO harus mempersiapkan diri karena boyband Korea Selatan tersebut akan kembali dengan musik baru.

Dilansir dari Soompi pada Senin 25 Februari 2024, ASTRO akan memperingati ulang tahun debut mereka yang kedelapan dengan merilis single spesial berjudul Circles pada 23 Februari 2024 pukul 6 sore KST.

Circles adalah cara untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar mereka yang telah mendukung mereka selama delapan tahun.

Kumpulan lirik ini menggambarkan bagaimana keinginan dapat tetap ada dan teringat untuk waktu yang lama.

JinJin, pemimpin ASTRO, terlibat dalam pembuatan lirik, penyusunan, dan produksi lagu.

Perilisan ini menandai lagu baru pertama boygrup ASTRO dalam waktu dua tahun setelah album lengkap ketiga mereka Drive to the Starry Road yang dirilis pada tahun 2022.

ASTRO adalah boy band Korea Selatan yang dibentuk oleh Fantagio, grup ini terdiri dari 4 anggota bernama MJ, JinJin, Eunwoo, dan Yoon Sanha.

Grup ini awalnya terdiri dari 6 orang, tetapi Rocky meninggalkan grup ini pada 28 Februari 2023. Pada 19 April 2023, Moon Bin meninggal di rumahnya.

Mereka memulai debut mereka pada 23 Februari 2016 dengan lagu Hide & Seek dari mini album pertama mereka Spring Up, yang mencapai peringkat 6 di Billboard World Albums Chart di Amerika Serikat.

Selain itu, ASTRO dinobatkan sebagai salah satu grup baru K-Pop terbaik 2016 oleh Billboard pada 21 Desember 2016. Lagu tersebut juga menempati peringkat 4 di Gaon Music Chart.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait