Punya Hubungan Baik, IU Boyong NewJeans Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser Tur HER World Tour

Dian Fitriani | 1 Maret 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl group NewJeans diperkirakan akan menjadi bintang tamu spesial di konser tur dunia IU yang bertajuk “HER World Tour”. 

Menurut sejumlah pemberitaan media Korea pada Rabu (28/2), IU sendiri yang mengusulkan rencana ini. IU memang diketahui memiliki hubungan baik dengan NewJeans. Adapun keduanya pertama kali bertemu pada Juli 2023 ketika NewJeans muncul di acara IU’s Palette yang dirilis di kanal YouTube IU. Hubungan mereka semakin dekat ketika salah satu personel termuda NewJeans, Hyein, berkolaborasi dengan IU untuk lagu berjudul “Shh…” di mini album terbaru IU, The Winning

Tidak diragukan lagi, kehadiran NewJeans di konser IU “HER World Tour IU” akan menjadi highlight utama yang dinantikan penggemar keduanya. Tur konser IU dimulai pada 2 Maret mendatang dan NewJeans akan tampil di konser pertama di KSPO Dome, Seoul. 

Sayangnya, girl group tersebut tak secara detail diumumkan tampil di tanggal berapa, karena konser IU di KSPO Dome digelar selama empat hari yaitu pada tanggal 2-3 Maret dan 9-10 Maret. 

Para penggemar sendiri mengharapkan penampilan yang mengejutkan dari NewJeans di konser IU. Mereka juga berharap akan membawakan beberapa hit terbesar mereka dan mungkin menghadirkan kolaborasi yang mengejutkan dengan IU dalam konser tersebut. 

Penulis : Dian Fitriani
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait