Intip Penampilan Jennie Blackpink jadi Model Pakaian Dalam

Redaksi | 1 Maret 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang pop Korea Selatan, Jennie, menjadi model dari kampanye Calvin Klein untuk musim semi 2024. Kampanye ini menampilkan personel Blackpink tersebut memamerkan koleksi jeans dan pakaian dalam terbaru merek Amerika Serikat tersebut.

Dalam foto hitam-putih yang memukau yang diambil oleh fotografer Turki Mert Alas, Jennie (28) memamerkan pakaian dalam dan denim Calvin Klein dalam dua potongan.

Kampanye musim semi ini diluncurkan di saluran media sosial Calvin Klein dan papan reklame di seluruh dunia pada 27 Februari lalu.

Ini bukan kali pertama Jennie, yang punya lengkapnya adalah Jennie Kim, tampil untuk Calvin Klein.

Sejak diangkat menjadi duta besar global merek tersebut pada 2021, Jennie telah tampil dalam dua kampanye lainnya. 

Jennie, yang juga bintang serial televisi HBO The Idol (2023), adalah anggota pertama dari kuartet Blackpink yang mengumumkan keputusannya untuk solo ketika mendirikan labelnya, Odd Atelier, pada November 2023.

Baru-baru ini, Jennie membintangi acara varietas Korea Selatan Apartment 404, di mana enam orang mencoba memecahkan misteri berdasarkan peristiwa nyata.

Acara itu tayang perdana pada 23 Februari dan bisa ditonton di Prime Video. Acara ini juga dibintangi oleh veteran Running Man Yoo Jae-suk dan Yang Se-chan, serta aktor Cha Tae-hyun, Lee Jung-ha, dan Oh Na-ra.

Jennie mengadakan pesta nonton bareng untuk acara tersebut dan memposting video YouTube tentangnya, berjudul "A Day In My Life", pada 28 Februari lalu.

Penulis : Redaksi
Editor: Supriyanto
Berita Terkait