Mini Album Pertama BABYMONSTER Ada Ahyeon

Supriyanto | 2 Maret 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girlgroup K-Pop, BABYMONSTER akan meluncurkan mini album pertama mereka bertajuk "BABYMONS7ER," yang menandakan kembalinya mereka dengan anggota penuh, termasuk Ahyeon.

Sebuah video pendek berdurasi 19 detik dengan judul "BABYMONS7ER" ditampilkan pada Rabu (28/2) di laman YouTube BABYMONSTER.

Selanjutnya, mini album pertama dari grup pelantun "BATTER UP" akan dirilis pada 1 April 2024 pukul 00:00 AM KST.

Video yang mengejutkan itu telah ditonton sebanyak 70 ribu kali, mendapat 27 ribu tanggapan, dan diberikan komentar oleh lebih dari 3 ribu warganet pada hari Rabu pagi. Para penggemar sangat menantikan kehadiran penuh personel BABYMONSTER.

BABYMONSTER awalnya akan debut dengan tujuh orang, tetapi agensi memberi tahu mereka bahwa Ahyeon tidak bisa karena dia sedang menjalani pemulihan kesehatannya. Akibatnya, mereka akan bermain dengan enam orang yakni Rami, Rora, Chiquita, Pharita, Ruka, dan Asa.

Mereka juga memulai debut pada akhir November 2023 dengan merilis single berjudul "BATTER UP", yang video musiknya mencapai 200 juta views.

Selain itu, single "BATTER UP" berhasil menduduki nomor satu tangga lagu iTunes Song Chart di 19 negara dalam beberapa jam setelah peluncurannya, termasuk Indonesia, Brazil, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Qatar. Kemudian menduduki nomor lima di iTunes Worldwide dan posisi ke-21 di iTunes Europe.

Selanjutnya, sebuah video diunggah pada awal tahun 2024 menampilkan Yang Hyun Suk mengumumkan rencana BABYMONSTER untuk meluncurkan mini album pada bulan April.

YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Ahyeon akan termasuk dalam versi tujuh anggota untuk mini album grup yang akan datang. Ini terjadi meskipun dia tidak terlibat dalam rekaman lagu atau syuting video musik untuk lagu debutnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait