Kejutan, RIIZE Jadi Guest Star Konser IU di Seoul dengan Penampilan Baru

Supriyanto | 4 Maret 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy grup rookie naungan SM Entertaiment, RIIZE, secara mengejutkan menjadi bintang tamu spesial di konser IU bertajuk “2024 IU H.E.R WORLD TOUR CONCERT IN SEOUL” di KSPO Dome.

RIIZE tampil di hari kedua konser IU pada Minggu (3/3), dengan  transformasi rambut terbaru mereka. Wonbin datang dengan gaya rambut yang setengah dikuncir membuat para penggemar kagum atas penampilan barunya, bahkan Eunseok dan Sungchan juga memamerkan penampilan barunya. 

RIIZE tampil mengenakan setelan kemeja putih dengan dasi custom merah yang terdapat tulisan RIIZE dan IU di dasinya.

Ini merupakan pertemuan resmi perdana antara IU dan RIIZE. Sebelumnya, Anton ikut meramaikan tantangan video untuk lagu terbaru IU yang berjudul I stan U melalui akun resmi grup pada tanggal 24 Februari 2024.

IU kemudian merepost  video tersebut melalui akun resmi miliknya. Dari video unggahan tersebut Anton, mendapat pujian dari IU karena telah mengikuti tantangan tarian menggunakan lagu miliknya.

Sebelumnya di hari pertama konser IU di Seoul, New Jeans juga hadir sebagai tamu spesial. Selain para rookie yang hadir menyumbang penampilan sebagai tamu spesial, Lee Jong Suk Aktor sekaligus pacar dari IU menarik perhatian netizen karena ikut menonton konser IU dan mendukung IU.

Diketahui, “2024 IU H.E.R WORLD TOUR CONCERT IN SEOUL” direncanakan digelar dengan total 4 sesi pada tanggal 2-3 Maret dan 9-10 Maret di di KSPO Dome, Seoul.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait