Karina Aespa Minta Maaf karena Hubungan Asmaranya Bikin Heboh Penggemar

Siti Adisya Kirana | 6 Maret 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu anggota Aespa, Karina akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi soal hubungan asmaranya dengan aktor ganteng, Lee Jae Wook yang bikin heboh dunia hiburan Korea Selatan.

Dalam keterangan resmi yang dibagikan di media sosial, Karina meminta maaf karena mengejutkan penggemar dan publik. Karena hubungan spesialnya dengan Lee Jae Wook, Karina disebut telah menghianati penggemarnya.

Berikut pernyataan resmi Karina Aespa.

"Halo, saya Karina.

Pertama-tama, aku minta maaf karena terlalu mengejutkan kalian, terutama MY (nama sebutan penggemar Aespa) yang pasti sangat terkejut.

Saya menyadari betapa sedihnya orang-orang yang telah mendukung saya dan betapa sedihnya mereka mengingat kisah-kisah yang kami bagikan.

Aku lebih menyesal karena aku tahu apa yang kalian rasakan.

Saya menulis surat ini dengan keinginan untuk menyampaikan perasaan ini dengan cara yang sederhana.

Meskipun saya khawatir kalian akan mengalami luka lagi, tujuanku menulis ini adalah untuk menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para pendukung saya yang telah memberi saya musim dingin yang luar biasa sejak debut saya.

Saya ingin menebus lukaku di masa yang akan datang. Masing-masing dari mereka (MY) masih sangat berharga bagiku, dan mereka selalu tulus terhadap kami.

Meskipun postingan ini terlalu singkat untuk mengungkapkan semua perasaanku, terima kasih sudah membacanya.

Aku ingin menunjukkan kepada MY bahwa aku akan menjadi lebih dewasa dan bekerja keras untuk memenuhi harapan kalian di masa depan.

Mohon jaga aku. Makan dengan nyaman dan sampai jumpa dalam keadaan baik. Mohon maaf dan terima kasih banyak,” tulis Karina Aespa.

Surat tersebut pun langsung dibanjiri reaksi dan komentar dari para penggemar yang merasa Karina tidak harus meminta maaf kepada mereka.

Sebelum ini, Karina Aespa dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan aktor Lee Jae Wook.

Karina Aespa kepergok jalan bareng  Lee Jae Wook (foto Dispatch)

Dispatch juga memposting foto bukti hubungan asmara Karina Aespa dan Lee Jae Wook yang memperlihatkan kebersamaan keduanya.

Selain itu, agensi dari kedua belah pihak telah mengkonfirmasi bahwa Karina Aespa dan Lee Jae Wook  memang memiliki hubungan romantis.

Hingga saat ini, mereka masih dalam tahap pendekatan. Diketahui mereka pertama kali bertemu saat menghadiri acara di luar negeri. Karina aespa pun mendapat banyak kritik setelah berita tersebar.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait