Terekam Berlaku Kasar, Han So Hee Kena Kkritik Netizen

Binsar Hutapea | 8 Maret 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video yang menampilkan aktris asal Korea Selatan, Han So Hee, menjadi perbincangan.

Dalam klip yang beredar di internet, tampak sang bintang berusia 29 tahun itu di menghadiri acara yang diselenggarakan oleh merek perhiasan Boucheron di Paris Fashion Week.

Dalam klip tersebut, So Hee terlihat sedang bersiap-siap untuk difoto seorang fotografer ketika kerumunan di sekitarnya mengeluarkan suara berisik.

So Hee terlihat kesal oleh kebisingan tersebut dan berteriak, "Tolong diam!" kepada seseorang di luar frame kamera dan kemudian memberikan pandangan tajam kepada mereka.

So Hee kemudian kembali ke pose untuk foto.

Netizen agak bingung dengan apa yang terjadi, banyak yang berkomentar bahwa ia "terlihat mabuk".

So Hee juga dikritik karena dianggap berlaku kasar.

Han So Hee

Menanggapi kritik tersebut, agensi So Hee, 9ATO Entertainment, memberi tahu media bahwa ada kesalahpahaman.

"Video tersebut hanya menunjukkan satu momen dalam konteks keseluruhan," kata mereka. "(So Hee) tidak berteriak pada seseorang tertentu. Acara tersebut menjadi terlalu ramai dan bahkan staf di lokasi menganggapnya sebagai masalah yang perlu diperhatikan dan dengan hati-hati mengambil tindakan yang sesuai."

Agensi juga menjelaskan bahwa staf lain di acara tersebut juga berusaha menenangkan orang-orang karena ruangan terlalu ramai.

"Han So Hee hanya mengatakan 'Tolong diam!' setelah upaya untuk berkomunikasi (kepada kerumunan) tidak dihiraukan," tegaskan agensi tersebut, menekankan bahwa pesta tersebut "berakhir dengan baik".

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait