Jari Tangan Jennie Blackpink Berdarah Gara-gara Penggemar

Binsar Hutapea | 9 Maret 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie Blackpink selalu dikerumuni massa ke mana pun pergi. Gara-gara dikerubungi massa, beberapa waktu lalu sang superstar mengalami luka.

Wanita berusia 28 tahun itu tiba di Bandara Incheon Sabtu pakan mengenakan jaket kulit domba suede sambil membawa tas tangan Chanel hitam untuk penerbangannya ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week. Di sana dia menghadiri acara peragaan busana Chanel musim gugur-dingin 2024. 

Tentu saja, bandara dipenuhi oleh para penggemar dan fotografer yang berdesakan untuk melihat penampilan penyanyi itu.

Dalam video yang diposting online, pengawal Jennie terlihat berusaha sebaik mungkin untuk mengamankan jalan agar dia bisa berjalan.

Jennie terlihat selalu tersenyum sambil mengingatkan semua orang agar tidak jatuh karena desakan kerumunan.

Jennie Blackpink 

Di momen itu, Jennie juga mendapat surat dari penggemar, salah satunya sepertinya menyebabkan luka sayat pada tangannya, yang menyebabkan ia meringis kesakitan.

Setelah video tersebut dipublikasikan, netizen memberi komentar yang membela idolanya.

"Luka sayat dari kertas itu menyakitkan! Dan dia masih bisa tersenyum dan berinteraksi dengan penggemar," tulis seorang netizen.

"Bisakah orang-orang itu sedikit tenang? Kami tidak ingin Jennie terluka," tulis penggemar lain yang prihatin.

Seorang netizen lain menyalahkan keamanan bandara dan berkomentar, "Timnya melakukan pekerjaan yang buruk dalam menjaga kerumunan tetap menjauh. Terutama karena Anda bisa melihat bahwa Jennie jelas tidak menyukainya."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait