Agensi Buka Suara soal Gosip Pacaran Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Binsar Hutapea | 15 Maret 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya mengomentari soal rumor hubungan asmara keduanya.

Pernyataan agensi muncul setelah sebuah postingan online mengklaim bahwa keduanya terlihat berlibur bersama di kolam renang sebuah hotel di Hawaii.

Agensi Ryu, C-JeS Studios, menanggapi gosip tersebut dengan menyangkal hubungan romantis sang aktor dengan aktris Nevertheless.

“Benar bahwa Ryu Jun Yeol sedang berada di Hawaii untuk pekerjaan fotografi. Kami meminta agar Anda menghormati fakta bahwa ini adalah liburan pribadinya. Di masa depan juga, kami tidak akan menanggapi setiap hal yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya. Kami meminta pengertian Anda,” demikian pernyataan agensi.

Sementara itu, agensi Han So Hee, 9ATO Entertainment, juga membantah rumor kencan tersebut dan mengatakan, “Mereka tidak berkencan. Dia pergi berlibur ke Hawaii dengan teman dekat.”

Ketika media Edaily meminta agensi untuk memberi lebih banyak detail, mereka meminta media untuk menghormati kehidupan pribadi Han So Hee.

“Ini pertama kalinya dia berlibur dengan teman-temannya di Hawaii sejak debutnya. Kami tidak dapat mengonfirmasi ataupun membantah apa pun tentang kehidupan pribadinya karena ini bukan jadwal resmi," agensi menambahkan, 

Adapun rumor asmara ini  muncul di tengah laporan bahwa Han So Hee dan Ryu Jun Yeol sedang dalam pembicaraan dengan sutradara Han Jae Rim untuk proyek adaptasi webtoon berjudul Delusion.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait