Isi Pernyataan Lengkap Agensi untuk Melindungi Han So Hee dari Komentar Jahat dan Fitnah

Indra Kurniawan | 18 Maret 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi Han So Hee, 9Ato Entertainment, pada Senin (18/3), merilis pernyataan resmi untuk melindungi aktrisnya.

9Ato mengabarkan Han SoHee saat ini sedang terpuruk secara mental menyusul komentar jahat usai mengumumkan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. 

Oleh karenanya, pihak 9Ato menegaskan akan mengambil tindakan, salah satunya langkah hukum, untuk melindungi Han So Hee. 

"Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pembuat maupun penyebar segala informasi yang mencoreng dan merusak reputasi artis kami," tulis pihak 9Ato mengutip Soompi.

Ryu Jun Yeol juga sebelumnya merilis pernyataan serupa untuk mengambil jalur hukum terkait komentar jahat dan rumor yang beredar.

Berikut pernyataan lengkap agensi Han So Hee:

Pernyataan resmi dari agensi Han So Hee yang dirilis pada Senin (18/3).

"Halo, kami 9ATO Entertainment.

Han So-hee yang bekerja sebagai aktris bersyukur atas perhatian publik dan selama ini dia telah berusaha membalas cinta dan dukungan yang diberikan banyak orang.

Namun, sebelum dia menjadi seorang aktor, dia hanyalah manusia biasa yang menjalani waktu yang berat akibat postingan-postingan spekulatif dan komentar-komentar jahat yang ditulis tanpa dasar.

Terkait hal ini, kami ingin memberi tahu bahwa kami akan mengambil tindakan tegas terhadap pembuat maupun penyebar segala informasi yang mencoreng dan merusak reputasi artis kami, tidak peduli seberapa parah konten jahatnya. Silakan laporkan tambahan apa pun ke 9ato_protect@naver.com.

Kami sebagai agensi bersama aktris kami menyadari kesalahan kami selama proses mengumumkan hubungan pacaran, membuat banyak orang tidak nyaman. Kami akan belajar lagi untuk mengarahkan artis kami ke arah yang benar dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi artis kami.

Terima kasih."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait