Jennie BLACKPINK Tolak Acara Variety Show My Name is Gabriel Ini Alasannya

Supriyanto | 20 Maret 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennie, anggota girlband Korea Selatan BLACKPINK menolak tawaran untuk membintangi program variety show terbaru yang berjudul My Name is Gabriel.

“Jennie tidak akan muncul di My Name is Gabriel,” kata sumber JTBC dikutip dari Soompi, Selasa (19/3).

My Name Is Gabriel merupakan sebuah variety show dengan konsep yang cukup mirip dengan acara spesial Life of Other dari Infinite Challenge MBC.

Acara ini akan membawa seluruh pemainnya untuk melakukan perjalanan ke luar negeri. Menariknya, di sini para pemain diharuskan untuk melepas popularitas mereka dan menjalani kehidupan sebagai non-selebriti.

Variety show satu ini akan melibatkan sejumlah artis papan atas Korea, mulai dari Jennie BLACKPINK hingga Ji Chang Wook, lho. Bahkan pada Senin (11/3), aktor Park Bo Gum juga diberitakan ikut bergabung.

Namun sudah dikonfirmasi bahwa Jennie BLACKPINK batal tampil. Perwakilan agensi ODD ATELIER juga telah mengutarakan alasan lebih jelas mengenai keputusan ini. Agensi mengatakan bahwa Jennie saat ini tidak berniat mengambil program variety show tersebut.

"Memang benar Jennie telah menolak ajakan untuk tampil di My Name Is Gabriel. Saat ini, ia sedang fokus pada albumnya yang akan datang sehingga tidak dapat berpartisipasi di acara tersebut,”

"Jennie telah menerima tawaran tapi menolaknya, ia tidak berencana tampil di variety show untuk saat ini," lanjut agensi Jennie.

Kim Tae Ho, produser dari program hit MBC "Infinite Challenge" adalah produser variety show baru JTBC My Name is Gabriel.

Pada 11 Maret, JTBC mengonfirmasi bahwa aktor Ji Chang Wook akan berpartisipasi dalam variety show yang melibatkan para pemainnya yang menjalani kehidupan di luar negeri.

Acara tersebut dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni dan syuting dijadwalkan dimulai pada awal Maret.

Sementara itu, Jennie Kim adalah penyanyi, rapper, dan aktris Korea Selatan yang lahir pada 16 Januari 1996.

Jennie lahir dan dibesarkan di Korea Selatan. Dia kemudian belajar di Selandia Baru selama lima tahun sebelum kembali ke Korea Selatan pada tahun 2010.

Dia bergabung dengan girl group Korea Selatan Blackpink, yang dibentuk oleh YG Entertainment pada Agustus 2016. 

Dalam hal akting, Jennie memulai debutnya dan berperan sebagai Jennie Ruby Jane di serial televisi HBO The Idol pada tahun 2023.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait