Penampilan Kelewat Santai Hani EXID saat Datang ke Pernikahan jadi Sorotan

Binsar Hutapea | 22 Maret 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seberapa glamor sih seharusnya penampilan tamu saat datang ke pernikahan? Bagi personel grup K-pop, Hani (31) maka jawabannya tak harus glamor.

Hani, bersama dengan personel EXID lainnya Elly (LE) dan Jeonghwa, baru-baru ini menghadiri pernikahan penari latar mereka. Dia pun berbagi foto dari acara tersebut di Instagram.

Sementara Elly terlihat mengenakan gaun dan mantel abu-abu, dan Jeonghwa mengenakan kemeja lengan panjang biru dan rok cokelat, penampilan Hani terlihat sangat santai dibandingkan keduanya. Dia mengenakan sweater hitam, celana lebar, dan sepatu sneakers. 

Dia juga hampir terlihat tidak menggunakan riasan, membuat banyak follower-nya bingung dengan kurangnya usaha Hani untuk tampil formal acara istimewa tersebut.

“HANI. Mengapa kamu berpakaian seperti itu?” tulis komentar paling populer di postingannya, yang telah mendapatkan lebih dari seribu tanda suka.

Sementara netizen lain merasa terhibur dengan penampilannya yang sangat santai, dengan beberapa mengatakan vibe Hani terasa seperti seorang "tante".

“Apakah kamu akan belanja kebutuhan dapur?” canda seorang netizen.

Namun, beberapa pengikutnya mendukung pilihan pakaiannya, dengan mengatakan bahwa hal itu "mencerminkan kepribadiannya yang santai" dan dia "berhak berpakaian sesuai keinginannya".

“Kamu tetap cantik apa pun yang kamu pakai,” begitu pujian dari seorang pengikut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait