Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron Kepergok Mesra, Agensi Langsung Klarifikasi

Supriyanto | 25 Maret 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial drama Korea Queen of Years, Kim Soo Hyun kepergok mesra dengan Kim Sae Ron. Kabar tersebut heboh setelah Kim Sae Ron mengunggah kemesraan mereka di media sosial.

Dalam foto yang diunggah @ron_sae, terlihat Kim Soo Hyun itu sadar kamera dengan ekspresi wajah bahagia. Mereka juga berpose menggemaskan, wajah saling bersentuhan. 

Unggahan tersebut membuat netizen berspekulasi. Apalagi keduanya sempat mengunggaj foto mesra hanya berselang 3 menit, setelah itu Kim Sae Ron langsung menghapusnya. 

Namun unggahan tersebut sempat dicapture hingga memunculkan bermacam spekulasi di berbagai platform online yang menyebut jikamereka tengah berpacaran.

Pasalnya, keduanya diketahui pernah berada di bawah naungan agensi yang sama, yakni Gold Medalist. Namun, Kim Sae Ron keluar dari agensi tersebut setelah terlibat kasus mengemudi sambil mabuk.

Di tengah heboh kabar percintaan Kim Soo Hyun dan Kim Sae Ron, kedua agensi langsung meredam demgam memberikan pernyataan resmi untuk mengklarifikasi.

Gold Medalist memberikan pernyataan resmi kepada outlet media Xportnews. Manajemen Gold Medalist menyatakan sedang menginvestigasinya. 

"Pasalnya, keduanya diketahui pernah berada di bawah naungan agensi yang sama yakni Gold Medalist," ungkap agensi.

Di sisi lain, Kim Sae Ron dituding cari perhatian, lantaran dirinya sudah tidak lagi terkenal karena kasus mengemudi dalam keadaan mabuk dan menabrak fasilitas umum di sekitar Gangnam, Seoul.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait