Kebiasaan Unik IU saat Makan, Kunyah Makanan Sebanyak 150 Kali

Binsar Hutapea | 26 Maret 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiap orang memiliki kebiasaan makan masing-masing, beberapa di antaranya lebih aneh dari yang lain. Bintang Korea IU termasuk dalam kelompok terakhir.

Aktris-penyanyi berusia 30 tahun baru-baru ini muncul di acara realitas saluran YouTube BDNS. Di sana dia mengungkapkan fakta "mengunyah makanan sekitar 150 kali" saat makan.

"Jika saya merasa tidak bisa menelan segera, saya akan terus mengunyahnya beberapa kali terlebih dahulu. Saya suka kebiasaan ini, dan saya suka menikmati rasa makanan sepenuhnya sebelum menelannya," jelasnya.

Namun, selama kunjungan ke dokter gigi, dia disarankan untuk mengurangi jumlah mengunyah makanan karena hal itu bisa "berdampak negatif pada giginya".

Kebiasaan makan unik IU memicu diskusi online, dengan beberapa netizen menebak bahwa dia mungkin makan dengan sangat lambat.

Penggemar IU juga mendorongnya untuk mengubah jumlah mengunyah makanannya.

Bintang ini juga membagikan bahwa dia menyukai memesan makanan. Makanan favoritnya, Tangsuyuk, yang merupakan versi Korea dari babi asam manis. Namun, karena hidangan tersebut dikenal "panas", dia menghindarinya saat mempersiapkan konser, dan lebih sering mengonsumsi bubur.

IU dijadwalkan tampil di Singapore Indoor Stadium pada 20 dan 21 April mendatang. Tiket untuk kedua malam tersebut terjual habis dalam waktu tiga jam setelah dirilis — sebuah bukti atas popularitasnya di Singapura.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait