Areum Eks T-ara Tak Sadarkan Diri di RS Setelah Percobaan Bunuh Diri

Binsar Hutapea | 27 Maret 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Areum, mantan anggota girl group T-ara, dilaporkan dilarikan ke rumah sakit setelah mencoba bunuh diri pada Rabu (27/3) dini hari.

Perwakilan Areum memberitahu media Korea Selatan Osen bahwa mantan idola K-pop berusia 29 tahun itu meninggalkan surat bunuh diri dan belum sadarkan diri setelah dibawa ke rumah sakit.

Sementara tunangannya, Seo Dong-hoon, berbagi di Instagram Story-nya: "Terima kasih kepada para penggemar Areum dan pihak terkait yang telah mengungkapkan kekhawatiran dan dorongan Anda.

“Tolong jangan mengirim permintaan kontak yang tidak perlu atau aneh kepada saya, tolong lakukan dengan secukupnya. Seseorang sedang dalam penderitaan dan tidak sadarkan diri… Saya berdoa agar Areum baik-baik saja."

Kabar tragis ini datang setelah Areum membagikan surat panjang lima halaman di Instagram dua hari sebelumnya yang mendetailkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga oleh sang mantan suami, pengusaha Kim Young-gul.

Adapun Areum memiliki dua anak laki-laki dengan Kim, yang pertama lahir pada Mei 2020 dan yang kedua pada Desember 2022. Saat ini ia dalam proses perceraian dengan Kim.

“Suatu hari pada November 2021, (Kim) tidak bisa mengendalikan kemarahannya. (Dia) membelenggu saya di atas tempat tidur di depan anak kami dan merobek pakaian saya, mencekik dan mengancam akan membunuh saya," tulis Areum dalam postingannya pada 25 Maret.

“Kemudian dia memukul saya begitu keras sehingga saya memiliki lebam di wajah di samping hidung saya. Dan (dia) memukul telapak kaki saya begitu keras dengan tinjunya sehingga saya tidak bisa berjalan untuk sementara waktu."

Areum mengklaim bahwa Kim kemudian menerima telepon dari ibunya. Kim kemudian berkata pada ibunya, "Dia sedang gila sekarang, membuat keributan dan menjadi kasar padaku. Dia harus dimasukkan ke rumah sakit jiwa".

Ketika Areum mulai berteriak minta tolong, Kim memukulinya, dan sang ibunya dikabarkan menutup telepon. Kim menjadi lebih kejam dengan penyanyi tersebut.

"Saat itu, yang bisa saya pikirkan hanyalah anak saya, jadi saya mencoba membuat (Kim) tenang sebisa mungkin dan berhasil meyakinkannya untuk berbicara di ruang tamu," tulisnya.

Areum menambahkan bahwa Kim mengambil ponsel dan menguncinya di dalam kamar tidur setiap kali mereka bertengkar. Sekali watu, Areum memanfaatkan kesempatan ketika Kim berada di ruangan lain sedang berbicara di telepon untuk mengambil anak laki-laki mereka dan melarikan diri keluar rumah. Dia kemudian naik taksi ke rumah orangtuanya.

“Saya bahkan tidak memikirkan bahwa pakaiannya robek," tulisnya.

Berita Terkait