Kabar Terkini Areum Eks T-ara Setelah Tak Sadarkan Diri karena Percobaan Bunuh Diri

Binsar Hutapea | 2 April 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel girl group T-ara, Areum, tak sadarkan diri setelah percobaan bunuh diri pada pekan lalu. Kini, ia dilaporkan telah sadar dan meminta maaf kepada para penggemar karena membuat khawatir.

“Saya minta maaf kepada para penggemar yang telah memberikan saya banyak dukungan. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya,” tulisnya dalam bahasa Korea di Instagram pada akhir Maret lalu.

Ibu dua anak berusia 29 tahun yang bernama lengkap Lee A-reum, juga membagikan foto dirinya berbaring di tempat tidur rumah sakit.

“Saya ingat orang-orang yang saya cintai, anak-anak, keluarga, dan teman-teman saya saat di ambang kematian,” tulisnya, seperti dilansir Korea JoongAng Daily.

“Saya sangat ingin hidup setelah menyadari mungkin saya tidak akan pernah melihat mereka lagi, jadi saya bertahan dan sadar kembali. Rumah sakit mengatakan itu adalah mukjizat saya selamat.”

Areum juga menanggapi tuduhan yang dilontarkan oleh YouTuber Korea Selatan Lee Jin-ho, yang merupakan seorang mantan jurnalis.

Lee mengklaim bahwa Areum dan pacarnya--yang hanya diidentifikasi dengan nama belakang Seo--mencari donasi dari pengikut Instagramnya untuk perawatan rumah sakit yang diduga tidak terkait dengan percobaan bunuh diri. Sang Youtuber mengklaim bahwa Areum sedang hamil.

“Pria itu menciptakan korban dengan membesar-besarkan cerita tanpa mengetahui detailnya. Dia tidak hanya merugikan saya, tetapi juga pacar saya yang tidak bersalah, untuk mencari uang,” tulis Areum, seperti yang dilaporkan oleh Korea JoongAng Daily.

“Saya percaya banyak selebriti telah terluka dan merasa tersinggung oleh YouTuber itu dan oleh komentator jahat lainnya. Saya telah memutuskan untuk segera mengambil tindakan hukum dan mengajukan gugatan.”

Areum bergabung dengan T-ara pada 2012, tetapi meninggalkan grup tersebut pada 2013 untuk mengejar karier solo. T-ara sekarang memiliki empat anggota - Qri, Hyomin, Jiyeon, dan Eunjung.

Areum menjadi berita pada Desember 2023 setelah mengumumkan dalam unggahan Instagram telah mengajukan perceraian dari suaminya, pengusaha Kim Young-gul, yang dia nikahi pada 2019. Mereka memiliki dua anak berusia satu dan empat tahun.

Dia menambahkan dalam unggahan yang sama bahwa Mr. Seo membantunya melewati krisisnya, dan dia berencana untuk menikahinya setelah perceraian diselesaikan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait