Baru Beberapa Minggu Pacaran, Karina AESPA dan Lee Jae Wook Putus

Supriyanto | 3 April 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karina AESPA dan Lee Jae Wook beberapa waktu lalu kepergok bermesraan saat menghadiri sebuah acara. Foto mesra mereka beredar di media sosial setelah diposting oleh Dispatch.

Bahkan kala itu, SM Entertainment dan C-Jes Studio selaku agensi yang menaungi keduanya telah mengonfirmasi hubungan Karina AESPA dan Lee Jae Wook di akhir Februari 2024.

Namun baru beberapa minggu pacaran, beredar kabar, Karina AESPA dan Lee Jae Wook kini sudah putus.

Berita Karina AESPA dan Lee Jaewook putus muncul ke publik pada Selasa (2/4) hingga membuat penggemar heboh, kaget mendengar kabar mereka bubar.

Dilansir dari Ten Asia, keduanya mengakhiri hubungan asmara karena dihujat oleh penggenar yang tidak suka adanya hubungan asmara mereka.

Karina AESPA dan Lee Jaewook juga merasa bersalah kepada penggemar yang telah mendukung mereka selama ini.

Keduanya diketahui sering terlibat dalam kontroversi berita hubungan mereka. Karina AESPA bahkan sampai menulis surat permintaan maaf kepada penggemarnya melalui akun Instagram pribadinya.

Hal ini terjadi karena sejumlah penggemar Karina mengirim truk dengan billboard yang bertuliskan "Karina, apakah kamu kekurangan cinta yang telah diberikan penggemarmu? Kenapa Anda memilih untuk meninggalkan pendukung Anda?”

Mereka bahkan mengatakan kepada Karina bahwa jika dia tidak segera meminta maaf kepada para penggemar, mereka akan mengurangi penjualan album dan mengosongkan tempat di konser girl group SM Entertainment.

Dilansir dari Soompi Selasa (2/4), Agensi Lee Jae Wook yaitu C-Jes Studio telah mengklarifikasi hubungan mereka.

"Lee Jae Wook memilih untuk mengakhiri hubungan ini agar dia dapat berkonsentrasi pada proyek yang sedang dalam proses syuting saat ini. Keduanya memilih akan tetap menjadi kolega yang saling mendukung satu sama lain,"ungkap agensi.

"Mereka akan menyapa penggemar melalui aktivitas yang menyenangkan dari masing-masing posisi ke depannya. Tolong tunjukkan dukungan dan sambutan yang hangat,” tambah agensi Lee Jaewook dari agensi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait