Jalani Wajib Militer, Kim Min Gue Pamit ke Penggemar

Siti Adisya Kirana | 3 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Korea Selatan Kim Min-gue resmi menjalani wajib militernya pada Senin (1/4). Selain itu, dia juga mengumumkan mendaftar sebagai tentara aktif.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (2/4), Kim Min-gue mengunggah beberapa foto terbarunya saat memberi hormat dengan rambutnya pendek hampir botak khas militer. Ia tersenyum pada unggahan di akun Instagramnya.

Dalam postingannya, Kim Min-gue juga mengabarkan bahwa dirinya akan balik lagi setelah menjadi tentara aktif.

"Aku akan segera kembali," kata Kim Min-gue.

Berita tentang pendaftaran wajib militer aktor sebelumnya diumumkan oleh Companion Company, agensi Kim Min-gue. Informasi tersebut diunggah melalui fan cafe resminya.

"Halo, ini adalah Companion Company. Aktor Kim Min-gue akan menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di Angkatan Darat pada 1 April 2024 mendatang,"ungkap agensi.

Menurut agensi, tidak ada acara resmi yang diadakan saat Kim Min-gue memulai wajib militernya di pusat pelatihan. Meskipun tidak ada acara pelepasan, Min-gue terus mengunggah foto dirinya di Instagram.

Jalani Wajib Militer, Kim Min Gue Pamit ke Penggemar

"Tidak ada acara resmi yang akan diadakan pada hari ia memasuki pusat pelatihan rekrutmen. Harap dipahami bahwa pendaftarannya akan diadakan secara pribadi untuk mencegah insiden keselamatan akibat kemacetan di lokasi,"tulis agensi.

"Kami meminta dukungan dan cinta dari penggemar agar aktor Kim Min Kyu dapat menyelesaikan tugas militernya dengan rajin dan kembali dalam keadaan yang lebih dewasa dan sehat. Terima kasih,"tutup agensi.

Kim Min Gue terkenal karena penampilannya dalam Crime Scene Season 3, sebuah program variety yang berada di Korea Selatan.

Kim Min Gue mendapat pengakuan atas perannya dalam drama Queen: Love and War, Backstreet Rookie, Snowdrop, Proposal Bisnis dan The Heavenly Idol.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait