BABYMONSTER Comeback Formasi Lengkap dengan Single Baru SHEESH

Siti Adisya Kirana | 4 April 2024 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girl grup Korea Selatan, BABYMONSTER  comeback, menyapa penggemarnya dengan lagu terbarunya berjudul Sheesh. Kali ini BABYMONSTER hadir dengan format anggota lengkap.

Penggemar sangat menantikan kembalinya mereka dengan mini album perdana "BABYMONS7ER."

Rilisan ini menandai kembalinya BABYMONSTER untuk pertama kalinya bersama ketujuh anggotanya, termasuk Ahyeon, yang sebelumnya tidak dapat bergabung karena masalah kesehatannya.

Choi Hyun Suk dari boygrup TREASURE juga turut serta menulis lirik dan musik untuk SHEESH selama comeback kali ini.

BabyMonster, juga dikenal sebagai Baemon, adalah grup vokal perempuan Korea Selatan yang didirikan oleh YG Entertainment. Tujuh anggota grup tersebut beranggotakan Ruka, Pharita, Asa, Ahyeon, Haram, Rora, dan Chiquita.

Sebelumnya, berita tentang girl grup ini dari label YG beredar sejak awal tahun 2018, ketika perusahaan menerima kandidat dari berbagai negara.

Beberapa di antaranya dimasukkan ke dalam program pelatihannya ketika mereka berusia sepuluh tahun, dan mereka biasanya menerima pelatihan selama empat hingga lima tahun.Dalam jumlah rekrutan tersebut, masing-masing calon anggota menempati peringkat pertama dibandingkan dengan ribuan orang yang hadir di audisi.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait