Dua Personel iKON, Bobby dan Chanwoo Jalani Wajib Militer 21 Mei 2024

Siti Adisya Kirana | 10 April 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua personel boyband Korea Selatan iKON, Bobby dan Chanwoo mengumumkan untuk bergabung wajib militer dalam waktu dekat.

Dilansir dari Soompi pada Minggu (7/4), agensi 143 Entertainment mengungkapkan bahwa Bobby akan memulai wajib militer pada 21 Mei dan Chanwoo akan didaftarkan pada tanggal 27 Mei.

"Halo, ini 143 Entertainment, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada iKONIC karena selalu memberikan cinta serta dukungan," kata pihak agensi.

“Anggota iKON yaitu Bobby akan memasuki pusat pelatihan militer pada 21 Mei, dan Jung Chanwoo akan mendaftar pada 27 Mei,” kata sumber tersebut.

Agensi berharap penggemar terus dapat memberikan dukungannya sampai kedua artisnya telah mengemban tugasnya di dunia militer

"Kami meminta kalian memberikan banyak dukungan kepada Bobby dan Jung Chanwoo hingga mereka kembali setelah menjalankan tugas militer," jelas agensi.

Agensi menekankan bahwa mereka tidak akan mengadakan acara resmi untuk penggemar atau media massa pada hari di mana anggota militer harus mendaftar.

"Kami meminta pengertian mengenai fakta bahwa mereka akan masuk secara pribadi dan tidak ada perayaan untuk mencegah keramaian di lokasi,"terus terang agensi.

Diketahui, Jung Chan-woo yang juga dikenal dengan nama lain Chanw00 atau Chan, adalah anggota boyband iKON yang lahir pada tanggal 26 Januari 1998.

Ia dikenal dalam dunia akting karena berperan sebagai rekan Lee Minho muda di Boys Over Flowers (2009) dan The Heirs (2013).

Sementara itu, Kim Ji-won juga dikenal sebagai Bobby, lahir pada tanggal 21 Desember 1995. Dia adalah rapper, penyanyi, penulis lagu, dan anggota iKon Korea Selatan di bawah 143 Entertainment.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait