Siap-siap, THE BOYZ Kembali Konser di Jakarta untuk Tur Dunia ZENERATION II

Siti Adisya Kirana | 10 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - THE BOYZ, boygrup asal Korea Selatan telah mengumumkan tur dunia ketiganya yang bertajuk "ZENERATION II" dan mereka akan mengunjungi Jakarta sebagai salah satu kota yang akan dikunjungi pada Sabtu (24/8) mendatang.

Pada Senin (8/4), THE BOYZ membagikan poster mengenai tur dunia mereka yang akan datang melalui unggahan instastory di akun resmi Instagram @official_theboyz. Ada beberapa nama kota dari berbagai benua yang akan dikunjungi boygrup tersebut.

Kapan THE BOYZ Konser di Jakarta 2024?

THE BOYZ akan melakukan tur global ZENERATION II pada 11 hingga 12 Juli di Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, penyanyi lagu Nectar tersebut akan berkunjung ke Amerika Serikat mulai dari 19 Juli di New York, 21 Juli di Atlanta, 23 Juli di Dallas, 25 Juli di Los Angeles, dan 28 Juli di San Jose.

Setelah tur di Amerika, THE BOYZ akan melanjutkan tur nya ke wilayah Asia. Tur ini akan dimulai di Bangkok pada 17 sampai 18 Agustus 2024.

Selanjutnya, pada 24 Agustus 2024 THE BOYZ akan pergi ke Jakarta, Indonesia. Mereka kemudian akan ke Manila pada 25 Agustus, Makau pada 31 Agustus, dan Kuala Lumpur pada 7 September. Selain itu, THE BOYZ melanjutkan tur konsernya pada tanggal 13 September di Paris dan 15 September di London.

Namun, penggemar THE BOYZ yang belum memiliki jadwal konser tidak perlu khawatir karena grup tersebut akan secara bertahap mengumumkan kota-kota lainnya.

Ini adalah bukan kunjungan pertama kali THE BOYZ  ke Indonesia. Sebelumnya, THE BOYZ sempat mengadakan konser ZENERATION IN JAKARTA di Stadion Internasional Beach City di Ancol pada 29 Juli 2023 lalu dengan membawakan 22 lagu. Para anggota berhasil menghibur penggemarnya di Indonesia selama tiga jam.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait