Queen of Tears jadi Serial K-Drama Paling Banyak Ditonton di 2024

Binsar Hutapea | 18 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedi romantis terbaru tvN, Queen of Tears, menjadi serial paling banyak ditonton di 2024 ini

Serial berdurasi 16 episode ini ditulis oleh Park Ji Eun, orang yang sama di balik drama-drama hit seperti My Love from the Star (2013), The Legend of the Blue Sea (2016), dan Crash Landing On You (2019).

Queen of Tears dibintangi oleh sejumlah aktor Korea papan atas, Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, dan tersedia untuk ditonton di platform Netflix.

Soo Hyun memerankan pengacara Baek Hyun Woo, yang menikah dengan karakter Ji Won, Hong Hae In. Karakter yang terakhir adalah CEO sebuah pusat perbelanjaan, dan pewaris generasi ketiga dari kekayaan keluarganya. Hae In kemudian didiagnosis menderita kanker otak, dan pasangan ini berjuang melalui masalah dalam pernikahan mereka serta menghadapi kekuatan jahat yang mencoba merebut kekayaan keluarganya.

Setelah penayangan episode ke-12 Queen of Tears pada 14 April, tvN mengumumkan bahwa drama ini mencapai rekor tertinggi dengan rating penonton sebesar 23,072 persen di Seoul. Ini melampaui rekor Crash Landing On You sebesar 22,677 persen, serta Goblin sebesar 21,575 persen.

Drama ini mendapatkan rating 5,9 persen saat penayangan perdana, namun kemudian melejit ke 13 persen setelah episode keempat dirilis.

Dengan hanya empat episode tersisa untuk ditayangkan, sebuah foto dari episode mendatang telah menjadi viral secara online. Ini menggambarkan apa yang tampak seperti batu nisan yang ditandai dengan nama Hae In, serta tanggal lahirnya dan tanggal dia mengalami keguguran.

Para penggemar drama khawatir tentang nasib Hae In, dengan beberapa mencurigai bahwa itu mungkin berarti drama ini akan berakhir dengan sedih.

Banyak yang menggunakan media sosial untuk memohon kepada produser acara untuk memberikan akhir yang bahagia bagi pasangan ini.

"Saya tidak bisa menerima akhir yang buruk!" keluh seorang netizen, sementara yang lain menulis: "Kalian tidak bisa memisahkan mereka. Baek Hyun Woo akan minum sampai ia pingsan setiap hari!"

Namun, sekelompok kecil penonton terhibur dengan fakta bahwa drama-drama yang ditulis oleh Park Ji Eun selalu berakhir dengan manis.

Tampaknya, penonton serial ini hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan terjadi pada pasangan layar yang begitu dicintai ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait