Penampilan Perdana Onew Shinee Setelah 10 Bulan Vakum karena Alasan Kesehatan

Binsar Hutapea | 22 April 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Onew, leader boy band K-pop Shinee, membuat penampilan publik pertamanya di Star Awards 2024 Singapura, Minggu (21/4), setelah absen selama 10 bulan karena alasan kesehatan.

Setelah berjalan di karpet merah Walk of Fame dan melayani permintaan tanda tangan penggemar, pria berusia 34 tahun tersebut, yang bernama asli Lee Jin-ki, mengatakan: "Ini pertama kalinya saya hadir di Star Awards dan saya sangat senang bertemu dengan semua orang. Terima kasih atas dukungannya."

Onew kemudian membagikan bahwa dia terbuka untuk melakukan proyek akting jika mendapat kesempatan.

"Saya ingin berperan dalam banyak drama bagus untuk penggemar," katanya.

Para Shawols--penggemar Shinee--yang menonton siaran langsung acara tersebut memberikan komentar tentang betapa bahagianya dan sehatnya sang idola.

"Ia terlihat luar biasa," kata seorang penggemar.

"Rasanya sangat menyenangkan melihatmu sehat seperti ini," tambah yang lain.

Sementara penggemar lain berkomentar: "Senyumnya menular."

Dalam sebuah wawancara di belakang panggung, Onew mengakui awalnya ia merasa gugup tetapi merasa bahagia memikirkan mereka yang mendapat penghargaan malam tersebut. Berbicara dalam bahasa Inggris, ia menekankan perasaannya dengan senyum lebar: "Saya senang!"

Ketika ditanya apa yang telah dipersiapkan untuk penampilannya di acara penghargaan tadi malam, Onew mengungkapkan bahwa ia akan menyanyikan cover dari lagu "You Are My Everything" milik Gummy, yang merupakan OST untuk K-drama Descendants of the Sun (2016).

Tentang makanan lokal, ia mengatakan telah makan nasi ayam dan laksa setelah tiba di Singapura semalam dan ingin mencoba kepiting lada.

Dengan album yang sedang dipersiapkan, Onew mengatakan sedang memulai "awal yang baru": "Saya tidak akan berhenti menantang diri saya sendiri. Saya akan terus menunjukkan sisi baik saya."

Adapun di Star Awards 2024, Onew mempresentasikan penghargaan kepada pemenang Most Popular Rising Stars, yaitu Zhang Zetong, Ayden Sng, dan Jernelle Oh.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait