Alami Gangguan Kecemasan, Renjun NCT Absen dari Rangkaian Konser NCT DREAM

Siti Adisya Kirana | 22 April 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Renjun NCT dipastikan absen dari beberapa jadwal rangkaian konser NCT Dream bertajuk THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE. Personel NCT berusia 24 tahun itu tidak bisa mengikuti benerapa pertunjukan karena masalah kesehatan.

Kabar soal Renjun absen disampaikan oleh pihak agensi, SM Entertainment di media sosial lewat akun Instagram resmi NCT Dream

SM Entertainment menyatakan bahwa Renjun NCT terpaksa menghentikan pekerjaannya untuk sementara waktu karena kondisi kesehatannya terganggu. Dokter menyebut Renjun mengalami gangguan kecemasan.

Seteleh melakukan pemeriksaan terhadap Renjun, dokter menyarankan agar sang artis berkonsentrasi pada proses pemulihannya.

"Karena kesehatan fisiknya yang memburuk dan gejala kecemasan baru-baru ini, Renjun mengunjungi rumah sakit, dan berdasarkan hasil pemeriksaannya, dia diberitahu oleh dokter bahwa dia perlu banyak istirahat dan stabilitas," tulis SM Entertainment.

Absennya Renjun membuat konser THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE yang digelar dalam waktu dekat hanya menampilkan enam personel.

“Konser NCT DREAM “THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE yang akan diadakan dari tanggal 2 hingga 4 Mei di Seoul akan dilakukan dengan enam anggota lainnya, yaitu Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung,” ungkap agensi.

Selain di Seoul, Renjun juga tidak akan menghadiri konser NCT DREAM di Jakarta pada 18 Mei 2024, lalu ia juga tidak menghadiri konsernya yang akan dilakukan pada 22 dan 23 Juni di Bangkok Thailand.

Dyandra Global selalu promotor konser NCT DREAM di Jakarta juga mengumumkan melalui Instagramnya bahwa Renjun tidak akan berpartisipasi pada konser kali ini.

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa RENJUN tidak dapat berpartisipasi dalam NCT DREAM WORLD TOUR 2024 di JAKARTA karena kondisi kesehatan," terangnya.

Selain itu, SM Entertainment menyampaikan permintaan maaf dan meminta pengertian dari penggemar karena Renjun tidak hadir di beberapa acara grup. Selain itu, SM Entertainment menegaskan akan mengambil tindakan tegas terhadap postingan negatif yang ditujukan ke Renjun dan artis lainnya.

 

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait