Terganjal Masalah Visa, Hyoyeon Girls' Generation's dan Bomi Apink Terdampar di Bali

Binsar Hutapea | 26 April 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain dan kru acara K-variety Pick Me Trip dilarang meninggalkan Bali setelah diduga melakukan pembuatan film tanpa izin yang tepat.

Secara total, ada 30 orang — termasuk Hyoyeon Girls' Generation, Bomi Apink, mantan personel I.O.I dan aktris Lim Na-young, Dita dari Secret Number yang merupakan warga Indonesia, dan presenter TV Choi Hee — yang paspornya disita. Mereka juga harus tinggal di sebuah hotel sementara pihak berwenang melakukan penyelidikan, menurut media Korea Selatan SpoTV.

Mereka tiba di Bali pada Minggu (21/4) lalu dan dijadwalkan pulang pada Kamis (25/4) kemarin. Setelah kasus ini, mereka diperkirakan akan kembali ke Korea Selatan hanya minggu depan.

"Mereka tetap tinggal di Bali, tetapi bahkan para pemain tidak tahu alasan pasti untuk penahanan mereka," kata seorang sumber kepada SpoTV. "Ini membuat frustrasi bahwa tim produksi tidak membagikan rincian tentang situasi dengan cara yang masuk akal."

Sementara sumber lain menyebut situasi ini "memalukan". "Saya pikir kita akan bisa memahami situasinya hanya setelah semua penyelidikan selesai. Kami berusaha untuk membawa mereka pulang sesegera mungkin," kata sang sumber.

Sumber lainnya, yang disebut sebagai pejabat oleh MKSports, memberi tahu media pada Jumat (26.4): "Saya memahami bahwa mereka sedang diselidiki secara lokal karena masalah visa. Saya berkomunikasi dengan anggota pemeran hingga malam kemarin, tetapi komunikasi tidak lancar saat ini."

"Saya pikir saya akan bisa pulang setelah menyelesaikan penyelidikan. Saya hanya menunggu berita dari tim produksi lokal."

KBS Joy, yang seharusnya menyiarkan acara varietas tersebut, merilis pernyataan singkat yang menyebutkan bahwa "siaran untuk program tersebut belum ditetapkan".

"Kami telah mengonfirmasi konten terkait dengan program tersebut tetapi, mengenai siaran resmi, itu masih dalam pertimbangan," tambah mereka.

"Kami tidak memiliki hubungan dengan perusahaan produksi yang sedang syuting di Bali."

Para anggota pemeran belum memberikan komentar mengenai penyelidikan ini, tetapi pembaruan terakhir Hyoyeon adalah postingan TikTok di Bali yang diunggah Kamis lalu, yang menunjukkan dia menari dengan Bomi.

Dita dan Choi Hee juga mengunggah postingan pembaruan dari Bali.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait