Bekerja di Tempat Hiburan Malam, Haru Nature Bikin Terkejut Penggemar

Binsar Hutapea | 30 April 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Idola K-pop Haru dari girl group Nature mengejutkan penggemar ketika baru-baru ini muncul dalam video promosi untuk sebuah tempat hiburan dewasa di Jepang.

Memperkenalkan dirinya sebagai Sakura Ruru, wanita berusia 24 tahun itu mengungkapkan telah bekerja di sana selama tiga bulan.

"Ketika saya berusia 18 tahun, saya debut sebagai idola K-pop dan mempromosikan selama sekitar enam tahun. Sekarang, saya bekerja sebagai pramuria untuk mengumpulkan dana untuk mendirikan studio tari saya sendiri," katanya dalam video yang kemudian diketahui telah dihapus.

Haru, yang nama aslinya adalah Haruno Abe, menulis kepada follower di Instagram tentang video tersebut pada hari yang sama: "Ada beberapa komentar negatif di media sosial, tetapi saya harap Anda akan mendukung saya dengan hangat karena saya sedang bekerja keras untuk mencapai tujuan hidup saya."

Dia menambahkan bisa bertemu dengan "banyak orang hebat" di tempat tersebut dan menikmati pekerjaannya sebagai pramuria.

Sementara itu, Agen Nature, n.CH Entertainment, merilis pernyataan yang menjelaskan bahwa Nature telah menghentikan promosi grup pada saat itu: "Haru telah kembali ke Jepang, tetapi baru-baru ini, dia tidak dapat dihubungi. Kami mencoba menghubunginya dan mengonfirmasi fakta-fakta."

Pada 27 April, n.CH Entertainment mengumumkan pembubaran grup Nature, menyatakan bahwa mereka mencapai keputusan tersebut setelah diskusi panjang dengan sembilan anggotanya, yaitu Haru, Lu, Sohee, Aurora, Saebom, Chaebin, Loha, Uchae, dan Sunshine.

"Sementara Nature akan mengakhiri aktivitas grup, Kim Sohee akan tetap menjadi artis di perusahaan ini dan melanjutkan promosi individunya dalam musik, akting, dan lainnya," kata agensi tersebut.

"Kami berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka selama ini, dan kami meminta agar Anda mendorong dan mendukung anggota Nature di masa depan."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait