Main Film Perdana, Dahyun TWICE Adu Akting dengan Ha Seok Jin dan Lee Shin Young

Siti Adisya Kirana | 6 Mei 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member grup idol Twice, Kim Dahyun akan memulai debutnya sebagai seorang aktris peran di film berjudul 'Sprint'. Dalam film pertamanya, Kim Dahyun akan beradu akting dengan Ha Seok Jin dan Lee Shin Young.

Dilansir dari Sports DongA pada Senin (6/5),  JYP Entertainment selaku agensi Dahyun Twice mengatakan saat ini artisnya sedang mempersiapkan untuk debut filmnya.

"Dahyun menerima proyek tersebut dan saat ini sedang bersiap untuk syuting," tulis JYP Entertainment.

JYP Entertainment mengungkapkan Dahyun akan mulai syuting film bersama artis lainnya pada Mei 2024 mendatang. Diharapkan bahwa debut Dahyun sebagai artis film akan menghasilkan lebih banyak prestasi di dunia hiburan.  

Meskipun tim produksi belum mengumumkan siapa karakter yang akan diperankan oleh Dahyun, namun mereka telah mengumumkan peran yang akan dimainkan oleh Ha Seok Jin dan Lee Shin Young.

Ha Seok Jin akan berperan sebagai Kang Goo Young, seorang pelari yang berhasil memecahkan rekor lari 100 meter Korea Selatan pada usia 30 tahun.

Sebagai informasi tambahan, film yang akan dibintangi Dahyun Twice ini akan disutradarai oleh Lee Seung Hoon. 

Diketahui, film ini bercerita tentang orang-orang yang merasa gagal dalam menjalani kehidupan mereka di masa lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, mereka yang merasa gagal akhirnya mulai bangkit kembali dan menyadari bahwa mereka memiliki nilai.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait