Terjatuh saat Syuting, Dagu Nicole Jung Personel Kara Harus Dijahit

Binsar Hutapea | 7 Mei 2024 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel girl group Korea Selatan Kara, Nicole Jung, dilaporkan mendapat jahitan setelah terjatuh saat syuting episode terbaru acara varietas menyanyi Tiongkok Sisters Who Make Waves musim 5 pada Sabtu lalu (4/5).

Dalam unggahan Weibo, seorang netizen menyebutkan bahwa wanita berusia 32 tahun itu jatuh dan terluka.

"Dia menutupi dagunya saat keluar (dari studio rekaman). Tingkat keparahan lukanya tidak diketahui dan dia dibawa pergi dengan ambulans. Kami tidak tahu apakah dia membutuhkan jahitan," tulis unggahan tersebut.

Menyertai unggahan tersebut adalah tiga foto Nicole, di mana salah satunya menunjukkan dia di dalam sebuah ambulans yang diparkir di luar departemen darurat dan dua foto dia terbaring di dalam ruang perawatan rumah sakit.

Netizen tersebut menulis bahwa Nicole dilaporkan mendapat dua jahitan untuk luka di dagunya setelah kejadian tersebut.

Penggemar Nicole kemudian marah karena tim produksi dianggap tidak menjaga keamanan peserta mereka dan juga kurangnya adegan yang menampilkan sang idola dalam acara tersebut.

"Nicole terbang (ke Tiongkok) dari Korea Selatan pada 2 Mei dan menjalani pelatihan tari yang ketat selama tiga hari berturut-turut. Dia juga harus berpartisipasi dalam perlombaan estafet di tengah malam dan akhirnya terluka di dagunya setelah jatuh," ungkap salah satu penggemar. 

"Dia harus rekaman (kompetisi) pada 9 Mei. Bagaimana rencana tim produksi agar dia bisa tampil di kamera? Dia berpartisipasi dalam program tersebut dengan penuh kesadaran dan inilah cara kalian akan memperlakukannya?" kritik yang lain.

Dalam rekaman video dan foto Nicole yang beredar baru-baru ini, terlihat perban di dagunya. Meskipun begitu, dia tetap bersemangat dan melambaikan tangan kepada penggemar ketika mereka memberikan dukungan.

Sisters Who Make Waves adalah acara realitas yang mengumpulkan selebriti veteran terkenal berusia 30 tahun ke atas untuk menjalani pelatihan menyanyi dan menari intens sambil bersaing satu sama lain untuk debut sebagai girl group tujuh anggota.

Peserta lain yang berpartisipasi dalam musim ini termasuk aktris Tiongkok Zhang Yuxi, penyanyi-penulis lagu Tiongkok Tia Ray, aktris Taiwan Cheryl Yang dan Kuo Shu-yao, dan selebriti internet Tiongkok Grace Chow.

Episode lengkap acara ini tersedia di saluran resmi YouTube Ride The Wind 2024.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait