Daebak! Video Musik Flower Jisoo BLACKPINK Tembus 500 Juta Penayangan

Indra Kurniawan | 13 Mei 2024 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak hanya J-Hope BTS, Jisoo BLACKPINK juga mengukir prestasi mencengangkan. Video musik debut solo Jisoo "Flower" baru saja mengukir sejarah baru di YouTube.

Pada Senin (13/5) pukul 02:56 waktu Korea, video musik “Flower” di kanal YouTube BLACKPINK telah dilihat 500 juta kali sejak dirilis pertama kali pada 31 Maret 2023 pukul 1 siang waktu Korea.

Artinya lagu tersebut membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun, 1 bulan, dan 12 hari untuk mencapai angka 500 juta. Sebuah pencapaian luar biasa bagi Jisoo, melengkapi sederet prestasi yang telah dicapai setahun terakhir.

"Flower" sendiri merupakan single debut solo Jisoo BLACKPINK dari debut album solonya yang bertajuk ME. Selain "Flower", Jisoo juga mengandalkan lagu "All Eyes On Me" dari album tersebut.

Sejak perilisannya, "Flower" telah berhasil mengukir banyak prestasi. Seperti menduduki puncak tangga lagu Top iTunes di 64 negara, termasuk AS, dan juga menduduki peringkat kedua di Billboard Global 200 AS.

Video musik Flower Jisoo BLACKPINK telah tembus 500 juta penayangan per Senin (13/5). (YouTube/BLACKPINK)

Usai tak memperpanjang kontrak solo dengan YG Entertainment, Jisoo melanjutkan karier solonya di bawah agensi miliknya sendiri, BLISSOO. Selain Jisoo, 2 anggota BLACKPINK lainnya juga berkarier solo di bawah naungan agensi milik mereka masing-masing.

Jennie dengan ODD ATELIER dan Lisa dengan LLOUD. Sedangkan Rose dikabarkan segera mengikuti jejak tiga rekannya mendirikan agensi sendiri. 

Sementara aktivitas BLACKPINK secara grup masih ditangani oleh YG Entertainment. Bocorannya, keempat personel BLACKPINK melansir Koreaboo tengah mempersiapkan diri untuk comeback sebagai grup.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait