Uhm Ki Joon Mengumumkan Rencana Pernikahan, Siapa Calon Istrinya?

Indra Kurniawan | 13 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial The Escape of the Seven: Resurrection, Uhm Ki Joon, segera menikah! Kabar bahagia itu diumumkan oleh agensi Uhm Ki Joon, Your Entertainment.

Senin (13/4), pihak Your Entertainment mengonfirmasi aktor asuhannya akan menikah pada Desember 2024 mendatang. Dilaporkan, calon istri Ki Joon bukan berasal dari dunia yang sama dengannya. 

Keduanya berencana untuk menggelar pernikahan mereka secara privat, yang hanya mengundang keluarga, kerabat, dan sahabat-sahabat terdekat.

Uhm Ki Joon juga melalui Instagram pribadinya membagikan kabar bahagia tersebut melalui surat tulisan tangan. Dia merasa berkewajiban mengabarkan hal ini kepada para penggemar setianya yang disebut JEKYLLI.

"Alasan saya menulis surat ini adalah karena ada kabar yang ingin saya sampaikan terlebih dahulu kepada JEKYLLI.  Saya pikir menemukan pasangan seumur hidup adalah sesuatu yang tidak akan terjadi pada saya," tulisnya. 

"Namun, saya telah bertemu seseorang yang berhati hangat dan perhatian, dan saya berencana memulai hidup baru dengan menikah dengan orang tersebut," lanjutnya. 

Uhm Ki Joon menegaskan tidak akan pernah melupakan dukungan dan cinta JEKYLLI kepada dirinya. Oleh karenanya dia akan terus melakukan yang terbaik untuk membalas cinta JEKYLLI.

Uhm Ki Joon lahir pada tahun 1976 dan memulai debutnya dalam drama Richard III pada tahun 1995. Sejak itu, dia tampil mengesankan dalam berbagai proyek termasuk drama Ghost, Defendant, Heart Surgeons, dan serial The Penthouse serta film Man of Vendetta dan Killer Toon.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait