Catat! 14 Juni Nayeon TWICE Comeback Rilis Mini Album NA

Siti Adisya Kirana | 18 Mei 2024 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nayeon TWICE, siap menggebrak dunia musik dengan comeback solonya! Penyanyi berbakat ini akan merilis album mini keduanya bertajuk "NA" pada 14 Juni 2024 mendatang.

Album ini menandakan comeback solo Nayeon setelah dua tahun merilis "Im Nayeon" di tahun 2022. "Im Nayeon" sendiri meraih kesuksesan besar, menduduki puncak Circle Album Chart dan bahkan masuk peringkat 7 Billboard 200, menjadikan Nayeon sebagai solois Korea Selatan pertama yang menembus 10 besar tangga lagu tersebut.

Untuk membangkitkan antusiasme para penggemar, JYP Entertainment, agensi Nayeon, telah meluncurkan album sampler "NA" di YouTube dan Naver TV pada 18 Mei 2024. 

Video berdurasi satu menit lebih ini menampilkan berbagai adegan Nayeon, mulai dari dijemput mobil, wawancara, dan banyak lagi.

Melalui album sampler ini, Nayeon ingin menunjukkan kemampuannya sebagai penyanyi yang handal dan siap membawa album "NA" ke level yang lebih tinggi.

Album solo “NA” Nayeon akan ada sejumlah tujuh lagi, beberapa di antaranya akan diisi oleh kolaborasi Nayeon bersama musisi lainnya, seperti ABCD sebagai lagu utama, Butterflies, Heaven featuring Sam Kim, Magic featuring Julie Kiss of Life, HalliGalli diproduseri Lee Chanhyuk AKMU, Something, dan Count It ditulis oleh SOLE.

"NA" diprediksi akan menjadi album yang penuh warna dan menunjukkan sisi lain dari Nayeon yang belum pernah dilihat sebelumnya. Para penggemar pun sangat antusias dengan comeback solo Nayeon dan menantikan karya terbarunya.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait