RIIZE Digaet Brand Ambassador, Gelar Meet & Greet di Ancol dengan Tiket Rp 1 Juta

Indra Kurniawan | 21 Mei 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RIIZE akan menyambangi Jakarta dua kali. Salah satunya event meet and greet bertajuk RIIZE on Richeese Land di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, 8 Juni 2024. Event ini diinisiasi oleh Nabati yang baru saja meresemikan RIIZE menjadi Brand Ambassador.

Terpilihnya RIIZE menjadi Brand Ambassador bukan tanpa pertimbangan. Menurut Brand Manager Wafer & Confect Nabati Steven Jansen Benjamin di Lotte Mart Jakarta, Minggu (19/5) lalu, Nabati dan RIIZE memiliki kemiripan cerita di balik kesuksesannya.

"Kriteria yang kami gunakan adalah kemiripan story. Nah RIIZE itu, kan (gabungan dari 2 kata) rise and realize, bangkit dan tunjukan. Sedikit cerita dari latar belakang Nabati, berbelas tahun lalu, (bisnis) ini dimulai oleh seorang ibu yang memasak di dapur dan bapak yang berjualan menggunakan becak. Lalu kini menjadi bisnis yang mendunia," kata Steven.

Sebagai langkah awal kolaborasi, Nabati akan memboyong Seunghan, Shotaro, Sungchan, Eunseok, Wonbin, Anton, dan Sohee ke Jakarta untuk menggelar acara Meet and Greet (M&G) RIIZE on Richeese Land pada 8 Juni 2024 di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Menariknya, harga tiket grup idol di bawah naungan SM Entertainment itu dijual dengan harga Rp 1 juta saja untuk semua kategori (VVIP, VIP, CAT 1, dan CAT 2). Kapasitas untuk masing-masing kategori terbatas, jadi siapa cepat dia dapat! 

Meski dijual dengan harga cukup terjangkau untuk kalangan idol Korea, meet and greet RIIZE ini tetap totalitas memberikan benefit. Disebutkan Steven, benefit tersebut berupa poster, photo card, lanyard, sticker, dan Nabati bundle product yang sudah disiapkan untuk semua kategori. 

Brand Manager Wafer & Confect Nabati Steven Jansen Benjamin dan Corporate Communication Manager Nabati Chandrataruna di Lotte Mart, Minggu (19/5) siang. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Tidak cuma itu, Nabati juga akan memilih 50 penonton secara random untuk menerima poster yang telah ditanda tangani oleh Anton cs dan akan memberi akses kepada 100 orang beruntung (VVIP, VIP, dan CAT1) untuk mengikuti press conference bersama RIIZE sebelum meet and greet dimulai.

"Kami mau kasih fan treatment terbaik, dan ini pertama kalinya event K-Pop dengan sistem one-price ticket, kita bundling produk, dengan harga Rp 1 juta. Fans bisa memilih kategori sendiri, VVIP, VIP, CAT1, dan CAT2, seating, kita buka buat semua dan cepat-cepatan," jelas Steven.

"Nanti akan di-raffle untuk nomor seat-nya. VVIP, VIP, dan CAT1 berhak mendapatkan additional benefit menghadiri press conference, ada 100 orang yang dapat ini dengan sistem raffle," lanjutnya didampingi Chandrataruna, Corporate Communication Manager.

Tiket event ini sudah bisa didapatkan secara eksklusif di blibli.com sejak 17 Mei 2024. Caranya cukup mudah, bagi yang berminat, bisa langsung membeli Paket Bundel Meet and Greet RIIZE on Richeese Land di Blibli.com. Per akun menurut Steven hanya bisa membeli maksimal empat paket bundel. Ayo buruan BRIIZE, sebelum kehabisan!

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait