Kim Ji Won Queen of Tears Gelar Fanmeeting di Jakarta Usai HUT ke-79 RI, Siap-siap War Ticket Nih!

Indra Kurniawan | 28 Mei 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada akhir Agustus mendatang, bintang Queen of Tears, Kim Ji Won, akan menggelar fanmeeting di Jakarta. Siap-siap war ticket, nih!!

Kabar gembira itu diumumkan langsung oleh agensi Kim Ji Won, Highzium Studio. Melalui Instagram Story, Selasa (28/5), admin HighZium menyampaikan jadwal tur fanmeeting Kim Ji Wo 2024 "BE MY ONE". 

Kim Ji Won, yang mengawali debut fanmeeting di Seoul pada 22 dan 23 Juni, akan keliling 7 kota Asia mulai 7 Juli 2024 hingga 31 Agustus 2024. 

Osaka, Jepang, menjadi kota pertama yang disinggahi bintang serial Queen of Tears pada 7 Juli. Setelahnya Ji Won melanjutkan tur ke Tokyo (10 Julo), Taipei (21 Juli), Manila (3 Agustus), Makau (17 Agustus), Bangkok (24 Agustus), dan berakhir di Jakarta (31 Agustus). 

Kim Ji Won akan menggelar fanmeeting di Jakarta 31 Agustus 2024. (Instagram/HighZium Studio)

Tur fanmeeting Asia pertama ini diadakan untuk menyapa Dongdeng (sebutan untuk para penggemar Kim Ji Won) di Asia. Selama 14 tahun berkarier di industri hiburan Korea, ini kali pertama Kim Ji Won mengadakan tur fanmeeting.

Sosok Kim Ji-won kembali mencuri perhatian lewat lakon Hong Hae-in di Queen of Tears yang baru saja berakhir. Dia unjuk kemampuan akting di setiap episode hingga menjadikan dirinya sebagai bintang global di luar Korea.  

Para penonton setia Queen of Tears pun terjangkit 'Sindrom Kim Ji-won'.  Tidak mengherankan jika kabar tur fanmeeting Asia pertama Kim Ji Won disambut sangat antusias oleh para penggemar. 

Seperti tema fanmeeting 'BE MY ONE', HighZium Studio mengharapkan Kim Ji Won dan para penggemarnya melebur jadi satu. Informasi detail lokasi dan ticketing fanmeeting Kim Ji Won akan diumumkan kemudian.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait