Terungkap, Hasil Autopsi Menyatakan Park Bo Ram Meninggal akibat Alkohol Akut

Supriyanto | 29 Mei 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebritis asal Korea Selatan (Korsel), Park Bo Ram meninggal dunia pada 11 April 2024. Penyanyi berusia 30 tahun itu ditemukan tak sadarkan di wastafel kamar mandi saat sedang menghabiskan waktu bersama teman.

Pihak menajemen sempat menyatakan setelah penyelidikan tidak ditemukan indikasi bunuh diri.

"Autopsi tidak menunjukkan tanda-tanda pembunuhan atau bunuh diri. Hasil pastinya segera disampaikan kepada keluarga yang ditinggalkan," jelas XANADU Entertainment dilaporkan oleh Ilgan Sports melalui Naver, beberapa waktu lalu.

Namun, dilansir dari The Korea Times pada Senin (27/5), National Forensic Service merilis hasil autopsi jenazah Patk Bo Ram pada Kamis, 23 Mei 2024 menyebutkan bahwa Park Bo Ram meninggal akibat keracunan alkohol akut. 

Polisi pun menerangkan, Park Bo Ram tiba-tiba hilang kesadaran hingva meninggal disebabkan karena terlalu banyak mengonsumsi alkohol dalam waktu singkat.

Selain itu, Park Bo Ram juga mengidap masalah kesehatan seperti kerusakan hati, sel atau jaringan abnormal, serta lever berlemak.

Dari hasil autopsi ini kembali ditegaskan tidak ada hal lain yang menyebabkan Park Bo Ram meninggal dunia secara mendadak.

Untuk sakit lever diketahui ayah Park Bo Ram juga meninggal dunia pada 2010 karena sirosis hati. Sirosis hati adalah kondisi serius pada penyakit hati yang ditandai dengan kerusakan jaringan hati yang digantikan oleh jaringan parut secara permanen.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait