Hadiri F1 Monaco GP, Lisa BLACKPINK Kenakan Busana Bahan Daur Ulang 

Siti Adisya Kirana | 29 Mei 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lisa BLACKPINK memang selalu berhasil memukau publik dengan gayanya yang luar biasa. Baru-baru ini, ia tampil memukau dengan outfit daur ulang saat menghadiri Grand Prix F1 Monaco 2024. 

Penampilannya ini pun langsung menjadi sorotan media dan penggemar di seluruh dunia.

Busana yang dikenakan Lisa ini dirancang khusus oleh brand Thailand bernama Pipatchara. Bahannya terbuat dari 80% tutup botol plastik dan 20% wadah makanan plastik bening yang dikumpulkan dari rumah tangga di Thailand.

Lebih dari 1.800 potongan sampah plastik diubah menjadi gaun two-pieces berwarna emas yang berkilauan dengan potongan crop top dan rok mini. 

Gaun ini memiliki aksen cut-out di bagian perut dan detail rantai yang terbuat dari botol bekas.

Penampilan Lisa dengan outfit daur ulang ini tidak hanya stylish dan menawan, tetapi juga menunjukkan kepeduliannya terhadap lingkungan. 

Hal ini pun menuai banyak pujian dari penggemar dan netizen di seluruh dunia.

Hadiri F1 Monaco GP, Lisa BLACKPINK Kenakan Busana Bahan Daur Ulang 

“Dia pake baju daur ulang aja cantik ih,” tulis netizen.

“Berarti Lisa dah selangkah lagi lebih maju, soal fashion sekaligus kepeduliannya terhadap issues lingkungan hidup pemanfaatan limbah plastik. Gw liatnya mewah-mewah aja yg dia pake, kek dari logam atau kulit kerang,” tulis netizen lainnya.

“Aku pikir shimmer shimmer emas, ternyata dari hasil recycle. aku ga ngeh karena terlihat mewah kalo lisa yang pake,” sahut lainnya.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait