Jin BTS Bakal Peluk 1.000 Penggemar Setelah Bebas dari Wajib Militer

Binsar Hutapea | 3 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jin BTS akan memberikan pelukan gratis untuk para penggemarnya setelah merampungkan wajib militer.

Penyanyi Korea Selatan yang bernama lengkap Kim Seok Jin ini akan menyelesaikan wamil pada 12 Juni mendatang. Personel tertua dari boy band K-pop ini telah mengumumkan bahwa acara pertama setelah keluar dari wamil adalah acara jumpa penggemar secara langsung.

Menurut label BTS, BigHit Music, Jin akan menghadiri acara 2024 Festa di Kompleks Olahraga Jamsil Seoul pada 13 Juni, yang juga menandai ulang tahun ke-11 debut BTS.

Bintang berusia 31 tahun ini akan memberikan pelukan kepada 1.000 penggemar, dan paruh kedua acara tersebut akan menampilkan segmen-segmen yang menunjukkan berbagai sisi dari Jin, menurut  BigHit. Bagi penggemar yang tidak bisa datang ke tempat acara, bagian kedua acara tersebut akan disiarkan langsung untuk Army, sebutan untuk fans BTS, di platform komunitas penggemar Korea Selatan, Weverse.

Jin merupakan personel BTS pertama yang mendaftar wamil. Ia memulai tugasnya pada Desember 2022 dan telah bertugas sebagai asisten instruktur di kamp pelatihan divisi infanteri garis depan di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi.

Selain Jin, semua member BTS – termasuk J-Hope, Suga, RM, V, Jimin, dan Jungkook – juga sedang menjalani wamil.

Sementara itu, Jungkook dilaporkan akan merilis single barunya "Never Let Go" pada 7 Juni melalui Weverse dan saluran media sosial resmi BTS. Lagu tersebut didedikasikan untuk Army, dengan pesan untuk agar mereka "jangan pernah melepaskan satu sama lain".

Ini adalah proyek musik solo pertama dari pria berusia 26 tahun itu sejak merilis album debutnya pada 2023, Golden, yang memulai debutnya di No. 2 di chart album Billboard 200.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait