Jungkook BTS Rilis Lagu Baru, Didedikasikan untuk Army

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jungkook akan merilis lagu yang didedikasikan untuk Army atau penggemar BTS.

Bintang berusia 26 tahun ini bakal merilis lagu "Never Let Go" pada Jumat (7/6), sebagai "penghormatan tulus" dan "tanda terima kasih" atas "cinta tak terbatas" yang mereka terima dari para penggemar setia BTS.

"Kami dengan senang hati mengumumkan perilisan lagu untuk penggemar dari anggota BTS, Jungkook, berjudul 'Never Let Go'," begitu unggahan label BTS, BigHit Music, di Weverse. 

"'Never Let Go' adalah penghormatan tulus kepada para penggemar Jungkook yang mengandung pesan 'untuk tidak pernah melepaskan tangan satu sama lain', sebagai tanda terima kasih atas cinta tak terbatas dari Army di seluruh dunia. Kami menghargai antisipasi dan kegembiraan Anda untuk lagu baru ini."

"Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda yang terus-menerus untuk BTS."

Sementara itu, Jungkook sebelumnya pernah menyatakan bahwa sinergi BTS pada tahun 2025 akan menjadi "luar biasa".

Boy band asal Korea Selatan tersebut rehat sejak musim panas lalu karena para personelnya — termasuk RM, Suga, Jin, J-Hope, V, dan Jimin — fokus pada proyek solo dan menjalani wajib militer.

Dan Jungkook — yang merilis album solo debutnya Golden pada November lalu — mengakui bahwa dia merindukan rekan-rekannya dan bersemangat untuk reuni mereka.

Berbicara kepada Zane Lowe di Apple Music 1, Jungkook berkata: "Kami selalu bersama selama bertahun-tahun sehingga saya merasakan kekosongan ketika mereka tidak berada di samping saya. Anda tahu, saya merindukan mereka… Saya pikir sinergi BTS pada tahun 2025 akan luar biasa."

Kutipan Jungkook tersebut senada dengan apa yang dikatakan oleh rekannya, V, bahwa sinergi BTS akan lain dari sebelumnya ketika mereka berkumpul kembali.

Tentang kesepian menjadi artis solo, Jungkook mengatakan: "Mempersiapkan sebagai artis solo dan juga bekerja sebagai musisi solo… ada kalanya saya sangat merindukan BTS.

"Ketika saya berada di ruang tunggu atau sendirian di atas panggung, atau bahkan saat makan bersama staf, ketidakhadiran mereka di samping saya menjadi sangat jelas. Kami telah menghabiskan bertahun-tahun bersama sehingga ketidakhadiran mereka meninggalkan kekosongan yang nyata."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait