SM Entertainment Gelar Audisi Global Pertama untuk Bentuk Girl Group Baru, Ini Syaratnya

Binsar Hutapea | 4 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bercita-cita ingin menjadi seperti Aespa atau Red Velvet? Inilah kesempatan Anda untuk menjadi personel grup girlband Korea Selatan.

SM Entertainment--rumah bagi grup idola K-pop seperti Aespa, Girls’ Generation, dan Red Velvet--berencana untuk membentuk girlband baru.

Agensi ini, yang merupakan salah satu perusahaan K-pop terkemuka di Korea Selatan, memulai pencarian global pertamanya pada tanggal 1 Juni lalu. Diumumkan di media sosial bahwa pendaftaran untuk audisi girl group baru SM 2024 ditutup pada tanggal 22 Juni.

Pendaftar harus memenuhi sejumlah syarat, seperti harus perempuan, lahir antara tahun 2005 dan 2011, dan bisa berasal dari kebangsaan apa saja.

Bagi yang berminat diminta untuk mengirimkan video perkenalan diri selama satu menit, yang berisi tentang bakat yang dimiliki, hobi, pelatihan tari dan vokal, serta pengalaman audisi sebelumnya.

Pendaftar juga harus merekam diri mereka tanpa riasan sedang menyanyi acappella, serta mengirimkan video mereka menari dengan salah satu lagu yang telah ditentukan.

Bagi mereka yang lulus putaran pertama akan diundang untuk mengikuti putaran kedua secara langsung. Pendaftar yang terpilih akan diberitahu secara individu mengenai tanggal dan lokasi audisi selanjutnya.

Finalis akan memiliki kesempatan untuk debut sebagai anggota girl group baru SM.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait