Pecah! Ribuan BRIIZE Padati Meet and Greet RIIZE on Richeese Land di Ancol

Indra Kurniawan | 8 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meet and Greet RIIZE on Richeese Land yang digelar pada Sabtu (8/6) siang berjalan lancar. Enam personel grup idol asal Korea Selatan itu mampu membuat BRIIZE - sebutan untuk penggemar RIIZE - berteriak histeris sepanjang acara.

Ribuan BRIIZE memadati Beach City International Stadium (BCIS) sejak pagi hari tadi. Mengenakan outfit serbakuning, BRIIZE yang didominasi remaja putri rela mengantre untuk penukaran wristband. 

Selain mendapat wristband, BRIIZE dari semua kategori tiket juga mendapatkan paket bundel produk Nabati selaku penyelenggara acara. Mereka datang dengan outfit kuning sesuai arahan pihak Nabati di Instagram.

Sebelum meet and greet, 100 penonton beruntung berkesempatan menyaksikan dari dekat keenam personel RIIZE pada sesi konferensi pers. Dipandu host Indra Herlambang, mereka mengungkapkan rasa bangganya didaulat menjadi brand ambassador Nabati Richeese.

"Kami suka banget ya sama Nabati Richeese. Jadi memang aktualnyq kami sering banget makan sebagai camilan juga, jadi senang sekali bisa jadi brand ambassador dan semoga saja bisa tetap bersama terus," kata Shotaro.

Para personel RIIZE melakukan permainan guna menghibur BRIIZE. (Indra Kurniawan/tabloidbintang.com)

Tiba saat sesi meet and greet, selain berbincang banyak hal di atas panggung kepada Indra Herlambang, RIIZE juga unjuk kemampuan bernyanyi dan berjoget serta melakukan beberapa permainan yang membuat BRIIZE histeris.

Permainan tersebut di antaranya menyusun puzzle, makan produk Nabati dengan menyisakan sepotong hingga menghias tas menggunakan produk Nabati. 

"Terima kasih. Sebelumnya saya sangat suka dengan Indonesia. Berkat Nabati kami bisa di sini,” ungkap Anton. “Terima kasih. Dadah. Aku cinta kalian. Hati-hati semua,” balas seluruh member RIIZE sebelum pamit undur diri.

Dalam kesempatan tersebut, para personel RIIZE sekaligus mengumumkan waktu rilis album mini pertama mereka pada Senin (17/6), bertepatan Hari Raya Idul Adha. Mereka juga mengungkapkan lagu utama di album bertitel Riizing yaitu Boom Boom Bass.

Ini bukan kunjungan terakhir Wonbin, Shotaro, Sungchan, Eunseok, Sohee, dan Anton ke Indonesia. Pada akhir Agustus 2024, RIIZE dijadwalkan menyambangi kembali Indonesia untuk gelaran fan-con tour "Rizing Day" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait