Byeon Woo Seok Diserbu Penggemar Saat Tinggalkan Korea untuk Fanmeeting Asia

Siti Adisya Kirana | 9 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Drakor, Byeon Woo-seok baru saja meninggalkan Korea Selatan untuk memulai tur fanmeeting di Asia. Kepergiannya ini diiringi antusiasme luar biasa dari para penggemar yang memadati Bandara Internasional Incheon.

Popularitas Byeon Woo-seok melejit pesat berkat perannya dalam drama Korea "Lovely Runner". 

Kemampuan aktingnya yang memukau dan parasnya yang tampan berhasil memikat hati para penonton, terbukti dengan akun Instagramnya yang kini telah mencapai 9,2 juta pengikut.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti Bandara Incheon saat para penggemar melihat idola mereka. Ribuan penggemar memadati area keberangkatan, baik di dalam maupun di luar bandara, untuk mengantarkan Byeon Woo-seok.

Menanggapi sambutan hangat para penggemar, Byeon Woo-seok tak lupa menyapa dan melambaikan tangannya dengan ramah. 

Ia bahkan terlihat berfoto bersama dan menjabat tangan beberapa penggemar yang beruntung.

Tur fanmeeting Asia Byeon Woo-seok akan membawanya ke beberapa negara, termasuk Taiwan (Taipei), Thailand (Bangkok), Filipina (Manila), Indonesia (Jakarta), dan Singapura. 

Para penggemar di negara-negara tersebut tentu sangat antusias untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan sang idola.

Lovely Runner, drama Korea yang diadaptasi dari webtoon "Tomorrow's Best" karya Kim Bbang menjadi fenomena di kalangan pecinta drakor. 

Kisah romantis yang dibintangi Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini sukses mencuri perhatian dan melambungkan popularitas para pemainnya.

Dilihat dari riset Good Data Corporation,  Lovely Runner dan Byeon Woo Seok masuk dalam daftar aktor-aktris, serta drakor yang paling banyak dibicarakan penggemar.

Good Data Corporation menyusun daftar dengan menganalisis data dari pemberitaan media, postingan blog, komunitas online, serta unggahan video maupun medsos yang membicarakan drama yang tengah maupun akan tayang,

Dilansir dari Soompi, Lovely Runner maupun Byeon Woo Seok berhasil mempertahankan gelar jawara selama tiga pekan berturut-turut. Sementara itu pemeran Im Sol dalam drakor ini, Kim Hye Yoon, juga mempertahankan posisi kedua seperti pekan lalu.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait