5 Fakta Lee Chae Min, Bintang Drakor Hierarchy: Mantan Pemain Basket!

Alexandra Yaya | 9 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Chae-Min adalah aktor Korea yang kembali jadi sorotan dalam semalam melalui drama Korea terbaru rilisan Netflix yang mengudara sejak 7 Juni lalu, Hierarchy. Hanya dalam 1 hari, Hierarchy menjadi trending nomor 1 TV Show di Netflix Indonesia.

Dalam mini drama seputar siswa sekolah elit ini, Lee Chae Min memerankan tokoh Kang-Han, pemuda sederhana yang mendapat beasiswa di sekolah super elit. Menariknya dari Hierarchy, tidak sekedar menyuguhkan romansa remaja tapi menghadirkan nuansa thriller juga. Intens, diwarnai teka-teki di balik pembunuhan seorang siswa di sekolah ini.

Sutradara Bae Hyeon Jin juga memaparkan isu perbedaan status sosial yang tajam, isu perundungan antar siswa, isu aborsi, serta pentingnya sebuah citra dalam bisnis — yang digambarkan melalui persaingan bisnis para orang tua murid dari kalangan atas.

Lee Chae Min memegang peranan penting dalam drama ini. Sosok pemuda pintar namun misterius, yang jatuh cinta pada gadis populer di sekolah, yang kemungkinan adalah penyebab kematian kakaknya, Kang In Han, murid beasiswa juga. Tertarik dan jatuh hati lagi dengan pesona Lee Chae Min yang pernah kamu temui di drama High Class (2021), Love All Play (2022), atau Crash Course in Romance (2023)?

Ini dia beberapa fakta menarik seputar Lee Chae-Min.

1. Dulunya Seorang Pemain Basket!

Lee Chae Min memiliki tinggi badan 189 cm. Dengan postur tubuhnya ini, Lee Chae Min dulunya adalah seorang pemain basket. Tubuh tingginya tersebut rasanya menjadi pesona tersendiri dan membuatnya stand out di antara aktor baru lainnya.

2. Debut Akting Sebagai Sekretaris di Tahun 2021

Lee Chae Min memulai debutnya sebagai sosok sekretaris Ahn yang setia dengan atasannyaNam Ji Sun(Kim Ji Soo) dalam drama Korea ‘High Class‘ di tahun 2021. K-Drama berjumlah 16 episode tersebut membawa kita pada kehidupan penuh skandal dari para perempuan kelas atas yang selalu terlihat sempurna padahal menyimpan begitu banyak rahasia. 

3. Satu Agensi Dengan Seol In Ah dan Kim So Hyun

Lee Chae Min masuk ke dunia akting pada tahun 2021 silam dan kini ia berada di agensi Gold Medalist. FYI, Gold Medalist merupakan agensi yang menaungi sejumlah aktor dan aktris ternama Korea seperti Kim Soo Hyun, Seol In Ah, dan Choi Hyun Wook. 

4. Berzodiak VIRGO

5 Fakta Lee Chae Min, Bintang Drakor Hierarchy: Mantan Pemain Basket!

Lee Chae Min adalah kelahiran Korea Selatan, 15 September 2000. Well, ini menjadikan Chae Min seorang Virgo. Supel, mudah membuat orang-orang di dekatnya nyaman.

5. Hobinya Mirror Selfies

Seperti terlihat di Instagramnya @l.c.m___ Lee Chae Min suka berswafoto di depan cermin atau “Mirror Selfie” istilahnya.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait