Joy Red Velvet dan Kim Hye Yoon Bakal Bintangi Serial Drakor The Year We Turned 29

Siti Adisya Kirana | 10 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joy Red Velvet akan beradu akting dengan Kim Hye Yoon dalam serial drama Korea atau drakor terbaru "The Year We Turned 29". Kabar tersebut diumumkan pada Jumat (7/6) oleh Xportsnews. 

Dalam pengumuman tersebut menyebutkan bahwa Joy Red Velvet sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama tersebut. 

Agensi SM Entertainment juga telah mengonfirmasi bahwa Joy memang menerima tawaran untuk drama tersebut dan mereka sedang mempertimbangkannya. 

“Joy telah menerima tawaran untuk tampil dalam drama ‘The Year We Turned 29’ dan saat ini sedang meninjaunya,” kata agensi.

Sementara itu, agensi Kim Hye Yoon, Artist Company, menyatakan bahwa sang aktris masih meninjau tawaran tersebut.

“Belum ada yang dikonfirmasi,”

"The Year We Turned 29" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini menceritakan tentang persahabatan tiga wanita berusia 29 tahun yang berusaha menjalani hidup dan mencapai mimpi mereka.

Jika Joy menerima tawaran ini, ini akan menjadi drama pertamanya sejak "Once Upon a Small Town" yang tayang pada tahun 2022. Di sisi lain, Kim Hye Yoon baru saja menyelesaikan drama terbarunya "Lovely Runner".

Banyak penggemar yang antusias dengan kemungkinan kolaborasi Joy dan Kim Hye Yoon ini. Keduanya dikenal sebagai aktris berbakat dengan pesona yang unik, dan diharapkan chemistry mereka dalam drama nanti akan luar biasa.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait