Masa Wamil Bakal Berakhir, Yeo One Pentagon Tulis Surat Manis untuk Penggemar

Siti Adisya Kirana | 11 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu member boy group Pentagon, Yeo One bakal menyelesaikan wajib militernya pada bulan Juni 2024. Ia pun menulis surat manis untuk para penggemarnya, Universe sebagai ungkapan rasa terima kasih dan kerinduannya.

"Untuk universe, dari Yeo One. Halo Yeo One dari Pentagon di sini, Yeo Changgu. Saat ini saya sedang menjalani pelatihan dasar di hari kelima dan melakukannya dengan baik," ungkap Yeo One.

Dilansir dari Allkpop pada Senin (10/6) surat tersebut diunggah oleh Hui, anggota Pentagon lainnya, karena Yeo One belum memiliki platform resmi untuk berkomunikasi dengan penggemar selama masa wamilnya.

Dalam suratnya, Yeo One menceritakan bahwa ia menjalani pelatihan dasar dengan baik dan dalam keadaan sehat. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para senior dan komandan yang telah memperlakukannya dengan baik.

"Di sini aku sehat, makan dengan baik, tidur nyenyak dengan rekan-rekan dan komandanku yang baik, dan tetap sehat dan baik-baik saja," tulisnya.

Masa Wamil Bakal Berakhir, Yeo One Pentagon Tulis Surat Manis untuk Penggemar

Yeo One berjanji untuk tetap terhubung dengan Universe selama sisa masa wamilnya dengan sering menyapa dan memberikan kabar terbaru tentang dirinya. Ia juga menyampaikan rasa cintanya kepada para penggemar dan berharap dapat segera bertemu kembali dengan mereka di dunia.

"Mulai sekarang aku akan menyapa kalian dari waktu ke waktu. Aku sangat merindukanmu di dunia, dan aku mencintaimu," tandasnya.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait