Kim Bora Resmi Menikah dengan Sutradara Jo Ba-reun

Siti Adisya Kirana | 11 Juni 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Kim Bora telah resmi melepas masa lajangnya setelah menikah dengan sutradara Jo Ba-reun. Pernikahan mereka dihelat pada hari Sabtu (8/6) dan terungkap melalui foto-foto yang dibagikan di media sosial.

Bora tampil anggun dalam balutan gaun pengantin putih bersih saat berjalan menyusuri pelaminan. 

Pernikahan mereka terbilang istimewa karena memiliki perbedaan usia 6 tahun, di mana Bora berusia 29 tahun dan Jo Ba-reun 35 tahun.

Kisah cinta mereka berawal dari pertemuan di lokasi syuting film Ghost Mansion (2021) yang kemudian ditayangkan di ENA dengan judul Ghost Mansion: The Original. Setelah menjalin komunikasi, mereka akhirnya mengumumkan pernikahan mereka pada Maret 2024.

"Pasangan ini memutuskan untuk menikah setelah menjalin hubungan selama tiga tahun. Upacara pernikahan dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman dekat mereka," ungkap Noon Company, agensi Jo Ba-reun, seperti dikutip dari KBIZoom.

Kim Bora Resmi Menikah dengan Sutradara Jo Ba-reun

Bora mengawali karir aktingnya di tahun 2005 melalui drama Wedding. Namanya mulai dikenal setelah membintangi berbagai film dan drama, seperti Small Town Rivals, Evil Twin, Monster, Time Renegades, Goodbye Summer, Love and Leashes, The Ghost Station, Jungle Fish 2, Scent of a Woman, SKY Castle, Her Private Life, dan Like Flowers in Sand. Kemampuan aktingnya pun diakui oleh banyak pihak.

Sementara itu, Jo Ba-reun mulai dikenal saat ia memenangkan penghargaan Film Pendek Fantastis Korea di Festival Film Fantastis Internasional Bucheon ke-21 pada tahun 2017. 

Sejak saat itu, ia menunjukkan gaya penyutradaraannya yang unik dalam film-film seperti Gang, Slate, dan Ghost Mansion.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait