Hyun Bin dan Son Ye Jin Jual Rumah Mewahnya, Segini Harganya

Binsar Hutapea | 12 Juni 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun setelah mengikat janji suci, bintang Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin, keduanya berusia 42 tahun, kabarnya akan menjual rumah mereka.

Hyun Bin membeli penthouse Walkerhill Podoville di kawasan eksklusif Achiul di Seoul pada 2020 seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp58,4 miliar), yang kabarnya dibayar secara tunai.

Bintang Crash Landing on You ini pindah ke rumah tersebut setelah menikah pada Maret 2022 dan menyambut kelahiran putra mereka pada November.

Apartemen seluas 241,5 meter persegi ini, yang didesain dengan campuran marmer dan beton yang elegan, memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, dan taman di rooftop seluas 418 meter per segi.

Apartemen ini menawarkan pemandangan yang memukau dari lingkungan hijau sekitarnya dan lanskap kota Seoul.

Rumah Hyun Bin dan So Ye Jin yang dijual. (Istimewa)

Adapun kawasan bergengsi ini memiliki reputasi sebagai tempat favorit selebriti berkat banyaknya aktor dan bintang K-pop yang tinggal di sana.

Beberapa selebriti yang tinggal di sana di antaranya adalah mogul K-pop JYP serta aktris Han So Hee dan Oh Yeon Seo.

Menurut laporan, nilai penthouse Hyun Bin telah meningkat sekitar 7 miliar won (sekitar Rp85,3 miliar) dalam empat tahun terakhir dan aktor tersebut telah mengontrak agen untuk memasarkan properti tersebut.

Kini semua mata tertuju pada ke mana pasangan selebriti ini akan pindah selanjutnya.

Pasangan ini dikenal sebagai investor yang cerdas dan kabarnya memiliki properti senilai total 25 juta dolar AS (sekitar Rp362 miliar).

Pada tahun 2013, Hyun Bin membeli sebuah bangunan di kawasan mewah Cheongdam-dong seharga 4,3 juta dolar AS (sekitar Rp62,3 miliar) dan menghabiskan tambahan 2,4 juta dolar AS (sekitar Rp34,7 miliar) untuk mengubahnya menjadi tempat tinggal mewah. Bangunan tersebut kini bernilai sekitar 8,9 juta dolar AS (sekitar Rp128,9 miliar).

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait