Tingkah Unik Byeon Woo Seok Foto Selfie Bareng Semangka jadi Perbincangan Netizen

Binsar Hutapea | 12 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika aktor asal Korea Selatan, Byeon Woo Seok, berkunjung ke Taiwan pada Sabtu (8/6) untuk acara jumpa fans, beberapa orang bertanya-tanya apakah dia sempat berjalan-jalan di waktu luangnya.

Nah, aktor Lovely Runner ini kemudian diketahui mengunjungi sebuah supermarket di Taiwan. Pria berusia 32 tahun itu terlihat bersemangat dan mengambil selfie dengan tumpukan semangka di sebuah supermarket Carrefour di Distrik Neihu.

Meskipun Woo Seok tidak memberikan penjelasan atas keterpikatannya pada semangka Taiwan, para staf supermarket itu berhasil mengambil foto saat ia sedang berfoto bersama buah itu.

Netizen mengomentari foto Byeon Woo Seok bersama semangka.

Akun media sosial Carrefour Taiwan kemudian mengunggah foto semangka beserta dengan betapa bahagianya semangka tersebut setelah dipegang oleh Woo Seok.

Netizen kemudian mengomentari foto Woo Seok bersama semangka. Dengan bercanda, banyak yang mengutarakan keinginannya menjadi emangka tersebut.  

"Di mana mulainya antrean untuk menjadi semangka?" tanya seorang penggemar, sementara yang lain mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya, dia pernah ingin menjadi buah itu.

Woo Seok sendiri dijadwalkan mampir ke Singapura untuk bertemu dengan para penggemarnya pada 30 Juni. Entah aksi unik apa lagi yang akan dilakukannya di sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait